Sukses


Arsenal Disarankan Bawa Pulang Alexis Sanchez

Bola.com, London - Mantan pemain Arsenal, Lauren, mengatakan kalau manajemen The Gunners harus membawa pulang Alexis Sanchez. Menurut Lauren, Sanchez bisa kembali bersinar jika bermain untuk Arsenal.

"Sanchez adalah pemain top. Semua pemain top akan disambut baik oleh Arsenal," ujar Lauren.

"Emery bisa saja membawa Sanchez kembali ke Arsenal. Saya yakin Emery bisa membangkitkan mental Sanchez."

"Alexis Sanchez bermain sangat luar biasa ketika di Arsenal. Ia akan bisa mengulang hal tersebut karena hatinya adalah untuk Arsenal."

"Saya rasa, ia belum habis. Sanchez hanya perlu menemukan klub yang tepat untuknya, satu di antaranya adalah Arsenal," ungkap Lauren.

Alexis Sanchez hengkang dari Arsenal pada Januari 2018. Saat itu, ia meminta kenaikan gaji yang signifikan kepada manajemen Arsenal.

Klub tidak mau menuruti keinginannya, sehingga terpaksa melepasnya. Arsenal melakukan pertukaran pemain dengan Manchester United, di mana Arsenal mendapatkan Henrikh Mkhitaryan.

Alexis Sanchez ketika masih membela Arsenal. (AP/Alastair Grant)

Setelah gabung Manchester United, Sanchez gagal mereplikasi penampilan terbaiknya walaupun menerima bayaran hampir 500.000 pound per pekan. Hal itu membuat manajemen kecewa dan berniat melepas Sanchez pada musim panas mendatang.

Selama membela Arsenal, Sanchez mencatatkan 166 penampilan dan mencetak 80 gol. Ia membela Arsenal selama tiga setengah musim setelah ditebus dari Barcelona pada 2014.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer