Sukses


Kante Rela Melepas Hazard ke Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Gelandang Chelsea, N'Golo Kante, rela melepas rekannya, Eden Hazard, ke Real Madrid. Ia berujar, Hazard sudah memberikan segalanya untuk the Blues.

"Bukan kesedihan. Saya pikir Eden sudah melakukan pekerjaan luar biasa, memiliki waktu luar biasa dengan Chelsea," ujar Kante selepas laga melawan Arsenal dalam final Liga Europa, Kamis dini hari WIB (30/5/2019).

"Dia bertahan di sini untuk waktu lama, dia sudah memenangi banyak trofi. Dia bermain luar biasa malam ini (di final Liga Europa). Kami senang untuknya."

"Saya tak apa yang akan terjadi selanjutnya, tapi hanya bisa mendoakannya yang terbaik karena dia sudah melakukan banyak hal buat Chelsea," lanjutnya.

"Senang bermain bersamanya, dan kita lihat saja apa yang akan terjadi," kata Kante.

Hazard mencetak dua dari empat gol kemenangan 4-1 Chelsea atas Arsenal di Baku Olympic Stadium, Baku, Azerbaijan.

Sesudah pertandingan ia melepas salam perpisahan dengan Chelsea dan juga pendukung the Blues.  

"Saya pikir ini saatnya mengucapkan selamat tinggal, tetapi Anda tidak pernah tahu. Mimpi saya bermain di Premier League, selama tujuh tahun saya sudah melakukannya di salah satu klub terbesar dunia. Saatnya sekarang mencari tantangan baru," kata Hazard seperti dikutip dari BBC.

Real Madrid, dikabarkan akan mengumumkan perekrutan Eden Hazard secara resmi dari Chelsea pada Senin (3/6/2019) waktu setempat.

Sumber: Sportskeeda

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer