Sukses


Jelang Final Liga Europa, Chelsea Kehilangan N’Golo Kante

Bola.com, London - Chelsea terancam tak bisa menurunkan N’Golo Kante pada laga final Liga Europa. Gelandang asal Prancis itu mengalami cedera saat berlatih bersama Chelsea pada Sabtu (25/5/2019).

Chelsea akan berhadapan dengan Arsenal pada laga final Liga Europa di Baku, Azerbaijan. The Blues mengincar gelar untuk mengakhiri musim 2018-19 dengan hasil positif.

Cedera yang dialami Kante dikabarkan cukup parah. Namun, Chelsea baru akan melaksanakan pemeriksaan pada Minggu (27/5/2019).

Sebelumnya, Kante sudah absen sejak tiga pekan lalu. Ia mengalami cedera hamstring ketika Chelsea berhadapan dengan Watford.

Sarri membutuhkan Kante pada laga final nanti. Karena itu, ia meminta Kante untuk memulihkan kondisinya selama 12 hari terakhir.

Absennya Kante akan menjadi kerugian bagi Chelsea. Sejak kedatangannya dari Leicester City, Kante merupakan pemain penting di lini tengah Chelsea.

Pada musim 2018-19, Kante membentuk trio lini tengah yang solid bersama Jorginho dan Ross Barkley. Sebelumnya, Chelsea juga kehilangan Ruben Loftus-Cheek yang mengalami cedera tumit.

Absennya Kante membuat Sarri akan memainkan Ross Barkley dan Mateo Kovacic secara bersamaan untuk menemani Jorginho. Chelsea akan bertolak ke Baku pada Senin (28/5/2019).

Sumber: Evening Standard

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Mauricio Pochettino, Massimiliano Allegri dan Deretan Pelatih Terkenal Tanpa Klub

Video Populer

Foto Populer