Sukses


2 Pemain yang Ingin Dibawa Maurizio Sarri Keluar dari Chelsea

Bola.com, London - Spekulasi mengenai akan hengkangya Maurizio Sarri dari Chelsea semakin melebar. Setelah disebut segera bergabung dengan Juventus, Sarri juga dikabarkan akan membawa serta dua pemain Chelsea ke Turin.

Sarri sudah tidak betah menangani Chelsea. Masalah dengan pemain dan dorongan mundur dari suporter membuat Sarri ingin segera angkat kaki.

Walaupun memberikan kesuksesan kepada Chelsea, Sarri sudah membulatkan tekad untuk angkat kaki. Ia sudah meminta manajemen The Blues untuk membebaskannya dari kontrak di klub tersebut.

Hal yang paling menohok Chelsea adalah, Sarri siap membawa dua pemain ke Juventus. Pemain yang dimaksud adalah Gonzalo Higuain dan Emerson Palmieri.

Higuain akan mudah didapat, karena statusnya adalah milik Juventus. Hal itu membuat Sarri dipastikan bisa mengamankan jasa Higuain.

Untuk Palmieri, Sarri juga hampir dipastikan bisa memboyong pemain tersebut. Palmieri hanya berstatus sebagai pemain pelapis di Chelsea.

Namun, Palmieri muncul sebagai pilihan pertama sejak Sarri menangani klub tersebut. Sarri lebih memilih memainkan Palmieri dibanding Marcos Alonso.

Jika Sarri hengkang, Chelsea siap menawarkan pekerjaan manajer klub kepada Frank Lampard. Kandidat lain yang juga didekati Chelsea adalah Massimiliano Allegri.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer