Sukses


Jorginho Tak Ingin Maurizio Sarri Tinggalkan Chelsea

Bola.com, Jakarta - Pemain Chelsea, Jorginho, angkat bicara tentang rumor Maurizio Sarri yang akan pergi meninggalkan klub London Barat itu. Meski baru gabung Chelsea pada Juli 2018, ahli taktik asal Italia itu dilaporkan telah meminta keluar dari Stanford Bridge.

Setelah memastikan finis di tiga besar Premier League 2018-2019 dan memenangi Liga Europa, Sarri jadi sorotan dengan rumor kembali ke Italia. Merespons hal ini, Jorginho memberi komentar.

"Dia melakukan pekerjaan dengan baik untuk Chelsea. Ini musim yang hebat, dan saya benci melihatnya pergi," kata Jorginho seperti dikutip dari Football London (4/6/2019).

Jorginho gabung ke Chelsea berkat Maurizio Sarri yang membawanya dari Napoli. Pemain usia 27 tahun itu menjadi tak tergantikan. Ia menyumbang dua gol dari 54 penampilannya musim ini.

Chelsea sempat tampil tidak stabil musim lalu. Pilihan pemain Maurizio Sarri itu dinilai tak layak untuk mengisi lini belakang The Blues.

Namun, Jorginho menjawab semua kritikan itu dengan penampilannya musim ini. Pemain Timnas Italia ini mengawal Chelsea hingga juara Liga Europa setelah mengalahkan Arsenal 4-1 di Baku, Kamis (30/5/2019).

Sumber: Football London, Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer