Sukses


Louis van Gaal Serang Wakil CEO Manchester United

Bola.com, Manchester - Louis van Gaal menilai kalau Ed Woodward adalah sumber keterpurukan Manchester United. Louis van Gaal menilai kalau Ed Woodward tak memiliki pengetahuan apa pun tentang sepak bola.

Louis van Gaal beranggapan kalau Woodward adalah penyebab Manchester United memiliki masalah yang bertumpuk. Ia membandingkan pengalamannya ketika menangani klub lain dengan Manchester United.

“Ketika saya menangani Bayern Munchen, para petinggi mereka merupakan individu yang memahami sepak bola. Saya sangat menghargai hal tersebut,” ujar van Gaal.

“Ketika saya berada di Manchester United, saya sangat bingung dengan kehadiran Ed Woodward. Orang yang tidak mengerti apa pun tentang sepak bola, namun membuat banyak keputusan penting untuk klub tersebut.”

“Bukanlah hal yang bagus jika sebuah klub lebih mementingkan kepentingan komersial.”

“Saya tidak memiliki dendam apa pun dengan klub tersebut. Namun, sangat disayangkan kalau klub besar seperti Manchester United harus terpuruk karena kesalahan satu orang,” ungkap van Gaal.

Manchester United memecat van Gaal pada akhir musim 2015-16. Setelah itu, Woodward menunjuk Jose Mourinho sebagai manajer anyar. Manchester United menjadi klub terakhir yang ditangani van Gaal dalam kariernya karena ia sudah memutuskan mundur dari kegiatan sepak bola.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer