Sukses


Liverpool Umumkan Daftar Pemain yang Dilepas pada Akhir Musim Ini

Bola.com, Liverpool - Liverpool telah mengumumkan nama-nama pemain yang bakal angkat kaki dari Stadion Anfield pada musim panas tahun ini. Mayoritas pemain yang hengkang karena kontraknya bersama The Reds telah berakhir. 

 

Alberto Moreno dan Daniel Sturridge dipastikan pergi dari Liverpool. Keduanya harus meninggalkan The Reds karena durasi kerja yang berakhir pada 30 Juni 2019.

 

Connor Randall juga dipastikan akan meninggalkan Stadion Anfield, setelah delapan kali tampil di bawah asuhan Jurgen Klopp. Setelah itu, kiper Adam Bogdan tercatat dalam daftar pemain yang akan hengkang pada musim panas tahun musim ini.

Beberapa pemain jebolan akademi Liverpool seperti Juanma, Cono Masterson, Glen McAuley, Corey Whelan, dan Ben Williams juga akan meninggalkan klub. 

"Liverpool berterima kasih kepada para pemain yang akan pergi atas kontribusi mereka dan mengucapkan semoga sukses untuk masa depannya," tulis laman resmi Liverpool FC.

Jarang mendapatkan kesempatan tampil membuat Liverpool harus menggeser nama-nama tersebut dari skuat Jurgen Klopp. Itu artinya The Reds berpotensi untuk mendatangkan pemain anyar untuk musim depan.

Sumber: Liverpool

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer