Sukses


Manchester United Siapkan Kontrak Baru untuk Juan Mata

Bola.com, Manchester - Manchester United seperti dikabarkan Sky Sports, Sabtu (8/6/2019), berniat memberikan kontrak baru untuk Juan Mata. Situasi ini mengindikasikan jasa pemain asal Spanyol itu masih dibutuhkan musim ini.

Kabar tersebut sekaligus menepis isu yang berkembang soal rencana kepindahan Juan Mata pada musim panas 2019. Seperti diketahui, pemain 31 tahun itu tak mendapatkan durasi bermain yang banyak.

Juan Mata hanya bermain selama 1.779 menit dalam 32 pertandingan di semua ajang. Jumlah tersebut menurun drastis dari musim-musim sebelumnya.

Kini, manajemen Manchester United berburu dengan waktu untuk mencapai kesepakatan dengan Juan Mata. Sebab, kontrak eks pemain Chelsea itu tinggal tersisa dalam hitungan hari, yakni berakhir pada 30 Juni 2019.

Kenaikan gaji dan peluang bermain di skuat utama musim ini diyakini bakal jadi rayuan andal yang diberikan Manchester United. Namun, Juan Mata tentu harus dengan bijak menghitung peluangnya untuk bermain lebih banyak jika memutuskan bertahan di Old Trafford.

Sejauh ini sebanyak delapan pemain sudah masuk dalam daftar jual Manchester United. Mereka adalah Antonio Valencia, Ander Herrera, James Wilson, Regan Poole, Zak Dearnley, Tom Sang, Callum Whelan, dan Matty Willock.

Sumber: Sky Sports

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer