Sukses


Merasa Terlalu Tua di Tottenham Hotspur, Danny Rose Siap Pergi

Bola.com, Jakarta - Danny Rose pasrah jika Tottenham Hotspur memutuskan untuk menjualnya di bursa transfer musim ini. Menurutnya, faktor usia membuat dirinya bakal kalah saing dengan pemain yang lebih muda. Padahal, usia Rose belum memasuki kepala tiga.

"Saya tahu bagaimana aturan klub, saat pemain sudah mencapai usia tertentu, klub bisa saja mendepakmu," ujar Rose seperti dikutip dari The Sun, Rabu (12/6/2019).

Meski terancam menuju pintu keluar Tottenham Hotspur, pemain berusia 28 tahun ini mengaku sudah sangat siap.

"Bagaimanapun keputusan klub, saya siap menerimanya," tambah Rose.

Wajar, jika Rose merasa siap untuk pergi. Pasalnya, Manchester United dikabarkan menjadi satu di antara klub yang membidiknya.

Danny Rose sempat masuk daftar pemain baru Manchester United di era n Jose Mourinho. Kisah yang sama kini terulang lagi.

Manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, kembali memasukkan Rose ke daftar rekrutan barunya musim ini. Keputusan tersebut menyusul penampilan Danny Rose yang tak mengecewakan bersama Spurs.

Danny Rose membuat tiga assist dalam 26 pertandingan di Premier League. Bek kiri asal Inggris ini juga turut membantu Tottenham Hotspur mencapai final Liga Champions 2018-2019.

Sumber: The Sun

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer