Sukses


Ole Gunnar Solskjaer Siap Buat Romelu Lukaku Tak Nyaman di Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memiliki cara cerdas untuk mendepak Romelu Lukaku keluar dari Old Trafford. Melansir Evening Standard, Kamis (13/6/2019), pelatih berkebangsaan Norwegia itu tidak akan memasukkan Lukaku sebagai striker utama.

Sebagai gantinya, Ole Gunnar akan memasang Marcus Rashford di lini depan Manchster United pada musim depan. Rashford akan diduetkan dengan Anthony Martial dan pemain baru Setan Merah, Daniel James. Itu artinya, tak ada tempat lagi bagi Lukaku selain di bangku pemain pengganti.

Rencana Ole Gunnar tersebut tentu tak sejalan dengan keinginan Lukaku. Pemain berpaspor Belgia dikabarkan akan segara hengkang dari Old Trafford. Kabarnya, agen Romelu Lukaku sedang dalam pembicaraan untuk keputusan transfer terbaik.

"Saya berbicara kepada klub dan agen saya, Federico Pastorello, agar bisa membuat keputusan terbaik bagi masa depan saya nantinya," ujar striker berusia 26 tahun tersebut.

Masih melansir Evening Standard, Inter Milan menjadi satu di antara beberapa klub yang tertarik menggunakan jasa Romelu Lukaku. Kabarnya, klub Seri A tersebut mengajukan penawaran 80 juta pounds atau sekitar Rp1.4 triliun.

Gayung hampir bersambut, manajemen Manchester United memang sedang dalam upaya menjual striker timnas Belgia ini. Pasalnya, harga Romelu Lukaku rentan merosot jika 'disimpan' terlalu lama.

Sumber: Evening Standard

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer