Sukses


Duo Barcelona Bisa Gantikan Paul Pogba di Manchester United

Bola.com, Manchester - Manchester United tengah menyiapkan calon pengganti Paul Pogba. Dua bintang Barcelona, Phillippe Coutinho dan Ivan Rakitic dikabarkan masuk radar tim Setan Merah.

Rakitic adalah pemain kunci Barcelona di bawah Ernesto Valverde. Namun, kabarnya Barcelona ingin berpisah dengan maestro lini tengahnya tersebut. Sementara, Coutinho melewati musim yang sulit dengan raksasa Catalan. Bahkan, ia sempat dicemooh oleh suporter.

MU memang harus bergerak cepat bila Pogba tak mau bertahan. Pogba memang mengaku ingin mencoba tantangan baru di luar Old Trafford.

"Setelah semua yang terjadi musim ini, yang menjadi musim terbaik saya juga. Saya pikir ini menjadi saat yang tepat untuk memiliki tantangan baru di tempat lain," kata Pogba mengutip dari Mirror, Senin (17/6/2019).

Lini tengah Manchester United bakal kritis bila Pogba pindah. Apalagi, mereka juga sudah kehilangan Ander Herrera yang sepakat gabung PSG.

 

Namun, langkah Manchester United di bursa transfer musim panas ini tergantung dengan keputusan Paul Pogba yang menarik ulur masa depannya di klub. Sebab, pemain asal Prancis itu masih memiliki kontrak di Old Trafford hingga dua tahun kedepan.

Mantan pemain Juventus itu telah mengemas 13 gol serta sembilan assist untuk Manchester United pada Premier League 2018-2019. 

Sumber: Mundo Deportivo, Mirror, ESPN

Video Populer

Foto Populer