Sukses


Manchester United dan Atletico Madrid Bersaing Mendapatkan Bek Napoli

Bola.com, Manchester - Manchester United dan Atletico Madrid dikabarkan bersaing memperebutkan bek Napoli, Elseid Hysaj.

Menurut laporan The Sun, Rabu (19/6/2019), kedua klub sedang mencari bek sayap yang cocok untuk bermain di sisi pertahanan mereka.  United disebut selangkah lebih maju dalam menemui kesepakatan. Tim Setan Merah telah melakukan kontak dengan Napoli. 

Gayung bersambut, Hysaj mengungkapkan ingin mencari tantangan baru.

"Saya bukan tipe pemain yang bertahan di sebuah klub untuk waktu yang terlalu lama. Bagi saya, masa kerja di Napoli sudah selesai dan berharap menemukan tim yang bisa memenuhi apa keinginan saya," katanya.

"Saya benar-benar ingin mencari pengalaman baru karena membutuhkan perubahan."

Sekadar informasi, Hysaj memang belum pernah mencetak gol untuk Napoli mengingat posisinya yang berada di belakang. Namun, pemain berusia 25 tahun ini bisa menawarkan opsi sebagai bek sayap untuk Ole Gunnar Solksjaer.

Hysaj merupakan bek kanan pertama yang direkrut Maurizio Sarri tahun 2015. Ia menjadi pemain Albania termahal kedua dan tampil dalam 173 pertandingan bersama Napoli.

Kabarnya, Hysaj hanya cadangan jika Setan Merah gagal mendatangkan Aaron Wan-Bissaka. Meski demikian, Manchester United harus bergerak cepat untuk meresmikan bek Napoli tersebut, sebab Atletico Madrid juga punya misi yang sama.

Sumber: The Sun

 

Video Populer

Foto Populer