Sukses


Gabriel Jesus Ganti Nomor Punggung di Manchester City

Bola.com, Manchester - Gabriel Jesus akan menggunakan nomor punggung baru di Manchester City pada musim mendatang. Pemain asal Brasil itu memutuskan untuk memakai nomor punggung 9, sebagai simbol dari striker utama sebuah klub sepak bola.

Sejak bergabung ke Manchester city pada Januari 2017, Gabriel Jesus memilih nomor punggung 33. Saat itu, nomor punggung utama sudah bertuan dan nomor 9 digunakan oleh Nolito.

Saat ini, nomor tersebut tak lagi ada yang menggunakan sejak Nolito pindah ke Sevilla pada Juli 2017. Gabriel Jesus memutuskan untuk menggunakan nomor tersebut mulai musim mendatang.

"Saya merasa terhormat bisa menggunakan nomor punggung 9 di Manchester City. Saya akan membayar kepercayaan tersebut," ujar Gabriel Jesus.

"Saya berharap bisa mencetak banyak gol pada musim mendatang. Saya yakin bisa memberikan banyak gelar untuk Manchester City."

"Saya familiar dengan nomor tersebut karena menggunakannya di timnas Brasil. Jadi saya akan memberikan segalanya untuk Manchester City dengan nomor punggung baru," ungkap Gabriel Jesus.

Sejak bergabung dengan Manchester City, Gabriel Jesus sudah mencetak 45 gol dari 100 penampilan. Nomor punggung baru diharapkan membuat Gabriel Jesus menjadi lebih tajam pada musim mendatang.

2 dari 2 halaman

Sabar Menanti Kesempatan

Gabriel Jesus didatangkan Manchester City untuk menjadi suksesor Sergio Aguero. Saat ini, Aguero sudah berusia 31 tahun.

Walaupun sudah memasuki fase akhir karier, Aguero masih menunjukkan ketajaman di Manchester City. Hal tersebut membuat posisi Aguero sulit digeser oleh Gabriel Jesus.

Tetapi, Gabriel Jesus masih bersabar menantikan kesempatannya untuk menjadi striker utama Manchester City. Ia berusaha belajar dari pengalaman Sergio Aguero dan menahan keinginan untuk hengkang dari klub tersebut.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer