Sukses


Aaron Wan-Bissaka Dikhawatirkan Tertekan di Manchester United

Bola.com, Manchester - Pamain Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka, dikhawatirkan bakal tertekan setelah bergabung dengan Manchester United. Seperti dilansir The Sun Sabtu (29/6/2019), kekhawatiran ini diungkapkan mantan pelatih Crystal Palece, John Salako.

Menurut Salako, Manchester United terlalu megah untuk sosok pendiam seperti Wan-Bissaka. Pemain keturuan Kongo ini dikhawatirkan mengalami tekanan jika harus bermain di depan 75 ribu fans United setiap pekan.

"Ketika Wan-Bissaka memutuskan hijrah ke United maka dia harus siap dengan setiap pengawasan. Dia akan berada di depan 75.000 orang setiap pekan. Ingat, setiap pekan," ujar Salako mengutip The Sun.

"Dia adalah anak yang pendiam, dan itu yang membuat saya khawatir saat dia pergi ke Old Trafford," tambahnya.

Kekhawatiran mantan pemain timnas Inggris ini bukan hanya perihal fan besar United dan tekanan yang akan mereka berikan di lapangan. Ruang ganti Old Trafford juga tidak akan sesunyi di Crystal Palace.

Di sana, ada pemain-pemain hebat berkarakter ganas yang ingin terus menjadi yang terbaik. Belum lagi sorotan kamera pers yang akan terus mengikuti kemana pun ia pergi selama di Manchester United. Salako berharap Wan-Bissaka bisa menangani ketakutannya jika suatu saat hal itu terjadi.

 

2 dari 2 halaman

Proses Transfer Nyaris Gagal

Sementara itu, proses transfer Aaron Wan-Bissaka ke Manchester United nyaris gagal pada Jumat (28/6/2019). Seperti dilansir The Sun, klub Wan-Bissaka, Crystal Palace, meminta klausul tambahan kepada MU.

Pemain 21 tahun tersebut merupakan satu di antara pemain buruan The Red Devils pada bursa transfer musim panas tahun ini. Wan-Bissaka diharapkan dapat memperkuat sisi kanan pertahanan Manchester United.

Setelah negosiasi yang cukup panjang, MU akhirnya bersedia menerima harga yang ditetapkan Crystal Palace. Manajemen Setan Merah bersedia membayar 50 juta poundsterling (Rp 896 miliar) untuk membeli Wan-Bissaka.

Nilai transfer tersebut dibayarkan Manchester United secara berkala. The Red Devils akan mengeluarkan 45 juta poundsterling di muka, plus 5 juta poundsterling dalam bentuk bonus berdasarkan jumlah penampilan.

Sumber: The Sun 

Video Populer

Foto Populer