Sukses


Banderol Wilfried Zaha Dinaikkan Jadi Rp 1,7 Triliun, Arsenal Harus Putar Otak

Bola.com, London - Arsenal harus siap-siap menguras kantong jika ingin menggaet Wilfried Zaha dari Crystal Palace. Klub yang bermarkas di Selhurst Park tersebut memasang harga fantastis senilai 100 juta poundsterling ( Rp 1,7 triliun) untuk sang striker.

Seperti dilansir Sportbible, Minggu (30/6/2019), Crystal Palace tidak akan melunakkan negosiasi dengan sia pun. Klub akan menolak tawaran dari klub yang menawar lebih rendah dari nominal tersebut.

Selain ArsenalBorrusia Dortmund juga berminat mengejar tanda tangan Wilfried Zaha. Namun, Dortmund kemungkinan mundur jika harus merogoh kocek sebesar itu. 

Harga tersebut juga kemungkinan jauh dari dana yang disiapkan The Gunners. Klub London Utara itu dikabarkan tak punya dana belanja yang fantastis pada musim panas ini. Arsenal harus putar otak jika masih ngotot merekrut Zaha. 

Namun, di sisi lain Arsenal sangat butuh striker baru untuk mempertajam lini serang sekaligus memperbaiki performa pada musim depan. 

Seperti diketahui pada musim ini Arsenal gagal ke Liga Champions sehingga harus bekerja keras pada musim depan agar mendulang prestasi lebih baik. 

 

2 dari 2 halaman

Tambah Variasi Lini Serang

Wilfried Zaha akan menambah variasi serangan bersama dengan Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Mantan pemain Manchester United ini juga telah berujar pada April lalu ingin bermain di Liga Champions. Ia bisa memulainya dengan membantu Arsenal lolos ke pentas Liga Champions musim depan.

Namun, harga Zaha terancam akan membuat kacau keuangan Arsenal. Klub yang bermarkas di Emirates Stadium tak memiliki suntikan dana lebih setelah gagal meraih juara Liga Europa.

Sumber : Sportbible.

Video Populer

Foto Populer