Sukses


Frank Lampard Ajak Ashley Cole Kembali ke Chelsea

Bola.com, London - Frank Lampard mengajak legenda Chelsea, Ashley Cole, kembali ke Stamford Bridge untuk gabung staf kepelatihan. Sebelumnya, Lampard juga pernah menyatakan ingin membawa Claude Makalele dan Didier Drogba masuk staf kepelatihan The Blues.  

Bos Chelsea tersebut telah membentuk tim kepelatihan, dengan Jody Morris sebagai asisten pelatih kepala Chris Jones menjadi pelatih tim utama, sedangkan Eddie Newton dan Joe Edwards didaulat sebagai staf. 

Lampard merekrut Cole untuk bermain di Derby County pada akhir musim lalu. Menurut rumor yang beredar, Cole akan pensiun setelah satu musim memperkuat Derby. Lampard pun tertarik membujuknya untuk bergabung dengan tim kepelatihannya di Chelsea. 

"Pertama-tama, saya membutuhkannya sebagai pemain saat di Derby. Kemudian ada beberapa tambahan yang dapat dia bawa sebagai seorang profesional," kata Lampard, seperti dilansir Metro, Selasa (9/7/2019). 

"Ash sangat bagus untuk tim. Ia selalu menjadi yang pertama saat latihan, bersahabat dengan semua orang dan rendah hati, meskipun dia adalah bek kiri terbaik di dunia pada masanya," imbuh Lampard, tentang alasannya ingin memboyong Ashley Cole ke Chelsea

 

2 dari 2 halaman

Tantangan Berat Lampard

Lampard mendapat kontrak selama tiga musim sebagai Manajer Chelsea. Ia akan memulai debut sebagai manajer di Premier League melawan Manchester United pada 11 Agustus 2019 di Old Trafford.

Lampard telah memulai persiapan untuk pramusim Chelsea. Musim perdana Lampard menjadi manajer Chelsea cukup berat setelah karena The Blues mendapat larangan mendatangkan pemain baru dalam dua jendela transfer. 

Artinya, Lampard harus bisa memaksimalkan pemain yang ada, terutama para youngster. Salah satu tugas terberatnya mencari pemain yang bisa menggantikan peran Eden Hazard yang baru saja hijrah ke Real Madrid. 

Sumber : Metro

Mason Greenwood Tak Bisa Dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo

Video Populer

Foto Populer