Sukses


Punya Fisik Prima, Daniel James Membuat Manchester United Takjub

Bola.com, Jakarta - Gelandang anyar Manchester United, Daniel James membuat rekan setimnya takjub setelah unggul dalam tes kebugaran.

"Dia (Daniel James) unggul dalam semua grafik kebugaran pemain. Solksjaer juga terkesan melihat apa yang telah ia lakukan," kata seorang sumber, mengutip dari Mirror, Selasa (9/7/2019).

The Red Devils meminang pemain usia 21 tahun itu sejak awal Juli senilai 18 juta pounds (Rp317,7 miliar). Gelandang asal Wales itu membuktikan kemampuan dalam tes kebugaran.

"Dia unggul dalam sprint. Dalam tes lari jarak pendek ia unggul sampai 5 meter. Dia juga melakukan sprint 50 meter dan mengalahkan rekan setimnya 5 meter di belakangnya, juga unggul dalam tes bleep," imbuhnya.

Daniel James dan 27 pemain lainnya dibawa Solskjaer dalam Tour 2019. Mereka akan menghadapi enam laga pramusim di Australia hingga Singapura.

Manchester United akan memainkan lima laga melawan Perth Glory dan Leeds United di Australia, Inter Milan di Singapura, Tottenham Hotspur di China dan AC Milan di Wales. Kemudian, mereka akan melakoni laga persahabatan keenam di Norwegia melawan Kristiansund BK.

Sumber: Mirror

 

2 dari 2 halaman

Dukungan dari Fan

Suporter Manchester United (MU) meyakini Daniel James bisa meniru magis Robin van Persie di Old Trafford. Keyakinan itu mencuat setelah MU mengumumkan nomor punggung yang akan dipakai pemain berusia 21 tahun itu pada Senin (2/7/2019).

Robin van Persie pindah ke Old Trafford pada 2012 dan memilih nomor punggung 20. Setelah satu tahun berseragam Manchester United, mantan pemain timnas Belanda itu bisa mempersembahkan gelar Premier League ke-20 untuk MU.

Daniel James, yang merupakan rekrutan pertama klub di musim panas ini, menggunakan nomor sesuai usianya, yakni 21. Nomor itu juga pernah dikenakan Ander Herrera, Diego Forlan, dan Fangzhuo Dong di Old Trafford.

Sebelumnya, Daniel James mengenakan nomor 20 di Swansea. Namun, ia tak bisa meminta nomor tersebut di Old Trafford lantaran telah diambil Diogo Dalot.

Nomor punggung baru tersebut justru membuat fans Manchester United senang. Mereka berharap James mampu mempersembahkan trofi liga ke-21 untuk klub seperti yang dilakukan Robin van Persie dengan nomor 20-nya pada musim 2012-2013.

Mason Greenwood Tak Bisa Dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo

Video Populer

Foto Populer