Sukses


Arsenal Ingin Mendatangkan Mariano Diaz dari Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Arsenal dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Mariano Diaz dari Real Madrid. Arsenal menyiapkan tawaran mencapai 18 juta pound untuk pemain berusia 25 tahun tersebut.

Mariano Diaz masuk dalam daftar jual Real Madrid pada musim panas 2019. Pemain berdarah Republik Dominika itu dianggap sebagai surplus setelah kedatangan Eden Hazard. Real Madrid berusaha menyeimbangkan keuangan dan berharap bisa mendapat tambahan kas dari penjualan Mariano Diaz.

Arsenal menjadi satu di antara klub yang tertarik dengan Diaz. Namun, The Gunners harus bersaing dengan Tottenham Hotspur yang juga tertarik dengan Diaz.

Profil Diaz memenuhi kriteria Arsenal yang memiliki dana terbatas pada bursa transfer musim panas 2019. Saat ini, Arsenal hanya memiliki bujet sebesar 45 juta pound untuk belanja pemain baru.

Hal itu membuat Unai Emery harus memilih pemain yang tepat untuk membantunya mengangkat performa tim. Meskipun tidak begitu cemerlang pada musim 2018-19, Emery yakin Diaz memiliki potensi untuk bersinar jika mendapat kesempatan yang cukup.

Arsenal membutuhkan pemain baru seperti Diaz untuk menggantikan peran Danny Welbeck yang memutuskan untuk berpisah setelah kontraknya di klub tersebut berakhir pada Juni 2019.

2 dari 2 halaman

2 Pemain Incaran Arsenal

Arsenal harus memutar otak untuk mengatur keuangan pada bursa transfer musim panas 2019. Manajemen Arsenal hanya mengucurkan uang sebesar 45 juta pounds (Rp 792 miliar) untuk belanja pemain.

Meriam London mendekati kesepakatan dengan Saint-Etienne, William Saliba. Mahar yang disepakati senilai 27 juta pounds (Rp 475 miliar), namun, biaya itu akan dicicil karena sang pemain harus dipinjamkan kembali ke Saint-Etienne.

Arsenal juga tengah memburu defender baru. Mereka tengah bernegosiasi dengan Celtic untuk Chris Tierney yang dihargai 25 juta pounds (Rp 440 miliar).

Sumber : Daily Star

Striker Southampton Danny Ings Mengancam Jadi Top Scorer Premier League

Video Populer

Foto Populer