Sukses


Manchester United Tak Tergesa-gesa untuk Membeli Pemain Baru

Bola.com, Jakarta - Ole Gunnar Solskjaer menyatakan kalau Manchester United tak terburu-buru untuk mendapatkan pemain baru. Menurutnya, Manchester United tak akan jor-joran dalam pengeluaran untuk membeli pemain baru, sehingga mereka menanti mendapatkan pemain yang tepat dengan harga yang tepat.

"Kami tak ingin terburu-buru untuk mendatangkan pemain baru. Kami adalah Manchester United, kami tidak berada dalam tekanan untuk mendapatkan pemain baru dan tidak harus mengeluarkan dana yang besar untuk mendatangkan pemain baru," ujar Solskjaer.

"Kami hanya ingin mendatangkan pemain yang diperlukan dengan harga yang tepat. Kami tidak akan terjebak dalam trik bursa transfer," ungkap Solskjaer.

Pelatih asal Norwegia itu benar-benar menggunakan strateginya itu. Sejak bursa transfer dibuka, Solskjaer berniat mendatangkan setidaknya lima pemain baru ke Old Trafford.

Tetapi sampai saat ini, pelatih 46 tahun santai meski baru mendatangkan dua pemain anyar yakni, Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka. Tawaran Setan Merah untuk Harry Maguire senilai 70 juta pounds (Rp 1,2 triliun) ditolak Leicester.

Kepindahan Bruno Fernandes juga tak kunjung rampung. Beberapa nama yang kerap dikaitkan dengan Manchester United juga tak kunjung menemui arahnya.

Selain masalah anggaran, Solskjaer juga cukup yakin dengan komposisi skuatnya. Hal ini juga menjadi satu di antara alasannya tidak terlalu buru-buru meski bursa tranfer menyisakan 29 hari lagi.

"Dan jika Anda melihat skuat Manchester United sekarang, ada begitu banyak pemain bagus, saya yakin dengan pramusim yang baik di belakang kami - itu yang utama sekarang - yang ada di sini sedang bekerja keras ingin meningkatkan," ujar Solskjaer.

2 dari 2 halaman

Tak Tertekan untuk Menjual Paul Pogba

Pernyataan Solskjaer tersebut sekaligus memastikan kalau Manchester United tak berniat untuk menjual Paul Pogba. Gelandang asal Prancis itu sedang dikaitkan dengan pintu keluar The Red Devils.

Pogba disebut berniat untuk hengkang ke Juventus atau Real Madrid. Namun, Solskjaer bersikeras untuk mempertahankan pemain tersebut.

Selain itu, Solskjaer disebut telah mengajak Pogba dan Romelu Lukaku berbicara. Solskjaer meminta pemain tersebut untuk bertahan, setidaknya hingga akhir musim 2019-20.

Sumber: Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer