Sukses


Laga Debut Gabriel Martinelli Bersama Arsenal Curi Perhatian

Bola.com, Jakarta - Pemain baru Arsenal, Gabriel Martinelli, berhasil mencuri perhatian fans setelah tampil mengesankan pada laga debut bersama The Gunners menghadapi Colorado Rapids, Selasa (16/7/2019) pagi WIB. 

Martinelli dinilai menampilkan gaya permainan luar biasa pada pertandingan pramusim di Amerika Serikat tersebut. Striker berusia 18 tahun tersebut tampil sangat aktif dalam skema yang diterapkan Unai Emery. Dia bahkan terlibat dalam berbagai kesempatan emas pada laga tersebut.

Puncaknya, playmaker asal Brasil ini mencetak gol ketiga Arsenal di menit ke-61 dari umpan Dominic Thompson. Pemain yang didatangkan dari klub Brasil, Ituano, senilai 6 juta pounds (Rp103,9 miliar) tersebut bisa membuat suporter Arsenal tersenyum gembira.

Banyak yang mengelu-elukan namanya setelah penampilan apik di Dick's Sporting Goods Park, Amerika, Selasa (16/7/2019), pagi WIB. 

"Kami memiliki permata di Emirate sekarang," ujar salah satu fan Arsenal, seperti dilansir Football London

 

2 dari 2 halaman

Terinspirasi Edu

Martinelli menjadi pemain Brasil kesembilan yang bergabung dengan The Gunners. Dalam wawancara setelah resmi menjadi pemain Arsenal pada awal Juli, Martinelli mengaku ingin bersinar di Emirates. 

Dia ingin meneruskan tren postitif yang pernah ditorehkan senior sekaligus kompatriotnya, Edu, saat memperkuat Arsenal pada 2001 hingga 2005. 

"Saya tahu Esu, Denilson, dan mereka memiliki banyak sejarah di klub. Edu khususnya, saya ingin mengikuti jejaknya dan berusaha menorehkan sejarah yang sama," tambah Martinelli.

Sumber: Football London

Video Populer

Foto Populer