Sukses


Olivier Giroud Ungkap Pesan Frank Lampard untuk Pemain Chelsea Saat Persiapan Pramusim

Bola.com, Jakarta - Penyerang Chelsea, Olivier Giroud, mengungkapkan pesan yang disampaikan manajer tim, Frank Lampard, dalam persiapan pramusim yang mereka jalani. Lampard berpesan kepada para pemain untuk bermain tanpa rasa takut dan menunjukkan kepribadian yang baik selama di lapangan.

Lampard mendatangani kontrak selama tiga musim untuk menjadi manajer Chelsea. Giroud pun mengungkapkan Lampard telah bicara dengan para pemain dan memberikan pesan yang memotivasi untuk menjalani pramusim.

"Sangat jelas dia menginginkan yang terbaik buat kami," kata Giroud dalam situs resmi klub yang dikutip dari Metro (23/7/2019).

"Dia ingin membantu kami untuk meningkatkan visi bermain dan memiliki gagasan yang jelas terkait keinginan yang dia miliki. Dia adalah petarung, dia ingin memenangkan setiap pertandingan," imbuh Giroud.

"Kami sedang bekerja keras soal taktik ketika kami sedang kehilangan bola dan akan memainkan pola 4-2-3-1, kami harus mengerti dengan lebih baik," tutup Giroud.

Giroud bisa menjadi striker utama Chelsea untuk mengarungi Premier League 2019-2020. Dua pesaing Giround, Michy Batshuayi dan Tammy Abraham masih muda dan baru kembali ke Chelsea setelah musim kemarin dipinjamkan.

 

Chelsea berhasil finis diperingkat ketiga pada musim dengan terpaut 26 poin dari Manchester City yang menjadi juara. The Blues juga berhasil menjuarai Liga Europa setelah mengalahkan Arsenal 4-1.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer