Sukses


Leroy Sane Gemilang, Manchester City Bantai Kitchee

Bola.com, Hong Kong - Leroy Sane menyedot perhatian saat Manchester City menang telak 6-1 atas Kitchee pada laga pramusim di Hong Kong Stadium, Rabu (24/7/2019). Pemain asal Jerman itu mencetak dua gol pada pertandingan itu. 

Sane menyumbangkan gol pada menit ke-40 dan 55. Adapun empat gol City lainnya masing-masing dipersembahkan David Da Silva (13'), Raheem Sterling (43'), Nabili Zoubdi Touaizi (80'), dan Iker Pozo La Rosa (88')

Kitchee hanya bisa mencuri satu gol melalui Law Tsz Chun pada menit ke-85. 

Pertandingan persahabatan tersebut berlangsung saat atmosfer politik di Hong Kong kurang kondusif. Sepanjang laga ada nyanyian dan teriakan dari penonton terkait protes politik di sana. 

Tapi, Manchester City tak terganggu dengan kondisi tersebut. Mereka tetap bermain agresif dan terus menekan sepanjang laga. Kitchee memang bukan lawan yang sepadan untuk juara Premier League 2019 tersebut. Mereka harus rela melihat gawangnya kemasukan setengah lusin gol. 

 

2 dari 2 halaman

Masa Depan Sane

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, terus ditanya tentang masa depan Sane sepanjang tur pramusim di Asia. Guardiola kembali menyatakan ingin sang winger bertahan. 

"Dia bermain bagus, terutama pada babak kedua. Dia pemain yang layak mendapat banyak apresiasi," kata Guardiola, seperti dilansir BBC. 

"Sekali lagi, saya sudah bilang dua atau tiga kali, kami ingin dia bertahan. Tawaran perpanjangan kontrak sudah menunggunya," imbuh pelatih asal Spanyol itu. 

 

Video Populer

Foto Populer