Sukses


Manajer Manchester City Tunggu Keputusan Leroy Sane

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengatakan kalau Leroy Sane harus membuat keputusan terkait masa depannya. Pemain asal Jerman dikabarkan sedang dilema antara bertahan di Manchester City atau kembali ke Jerman.

Bayern Munchen menjadi klub yang tertarik memboyong Leroy Sane. Manchester City sempat menolak untuk melepas Sane, namun Pep Guardiola melunak dan menyerahkan keputusan kepada pemain berusia 23 tahun tersebut.

"Kami ingin Leroy Sane untuk bertahan di Manchester City. Namun, semua keputusan ada di tangan Sane," ujar Guardiola.

"Jika masih mau menghormati kontraknya di Manchester City, ia harus bertahan. Tetapi, jika ia ingin pergi, ia bisa melakukannya. Tak akan ada yang menahannya."

"Leroy Sane adalah pemain yang sangat bagus. Ia bisa menjadi penghubung antarlini dengang sangat baik."

"Saya selalu berharap agar ia bertahan di Manchetser City," ungkap Guardiola.

Bayern Munchen menilai Sane merupakan pemain yang tepat untuk mengisi posisi winger di klub tersebut. Bayern Munchen baru kehilangan Franck Ribery dan Arjen Robben yang kontraknya telah berakhir.

Bayern Munchen disebut siap membuat tawaran di angka 70 juta pound, namun Manchester City menginginkan 90 juta pound untuk melepas kontrak Sane.

2 dari 2 halaman

Tampil Impresif pada Pramusim Manchester City

Leroy Sane disebut tertarik untuk bergabung bersama Bayern Munchen. Selain itu, para pemain Bayern Munchen yang merupakan anggota timnas Jerman, mendukungnya untuk hijrah ke klub tersebut.

Jika gabung ke Bayern Munchen, Sane bisa mengasah kolaborasi dengan winger lainnya, yaitu Serge Gnabry. Hal itu bisa memberikan keuntungan bagi timnas Jerman karena keduanya adalah pemain andalan.

Keinginan Bayern Munchen untuk memboyong Sane semakin besar setelah pemain tersebut tampil impresif bersama Manchester City pada laga pramusim. Pada laga melawan Kitchee SC, Sane menyumbang dua gol untuk Manchester City.

Sumber: Metro

Perhatian Khusus Marcus Rahsford untuk Pemain Muda Manchester United, Shola Shoretire

Video Populer

Foto Populer