Sukses


Manchester United Kembali Dekati Gelandang Lazio

Bola.com, Manchester - Manchester United masih mencari satu pemain di lini tengah setelah kepergian Ander Herrera dan Marouane Fellaini. Bek Lazio, Sergej Milinkovic-Savic masih masuk dalam daftar incaran Manchester United.

Milinkovic-Savic telah menjadi incaran Manchester United sejak musim panas 2018. Namun, Lazio enggan melepas gelandang terbaiknya tersebut.

Kini, Manchester United masih mencari satu gelandang anyar untuk musim mendatang. Manchester United bersikap antisipatif jika Paul Pogba memutuskan hengkang jelang penutupan bursa transfer musim panas.

Sebelumnya, Manchester United dikaitkan dengan gelandang Sporting CP, Bruno Fernandes. Namun tidak ada penawaran resmi yang dilayangkan The Red Devils.

Sergej Milinkovic-Savic disebut sebagai pemain yang paling pas untuk Manchester United. Selain itu, ia bisa menjadi suksesor Nemanja Matic pada masa mendatang.

Manchester United disebut menyiapkan dana mencapai 71 juta pound untuk memboyong Milinkovic-Savic dari Lazio.

2 dari 2 halaman

Bayaran yang Menggiurkan

Jika pindah ke Manchester United, Milinkovic-Savic bisa menjadi bagian dari kebangkitan klub tersebut bersama Ole Gunnar Solskjaer. Selain itu, Milinkovic-Savic bisa mendapatkan peningkatan gaji yang signifikan.

Saat ini, Milinkovic-Savic menerima bayaran sekitar 30.000 pound per pekan di Lazio. Jumlah tersebut akan meningkat lebih dari dua kali lipat jika ia mau bergabung dengan The Red Devils.

Manchester United dikabarkan siap membayarkan gaji Milinkovic-Savic sebesar 100.000 pound per pekan.

Sumber: Daily Star

Video Populer

Foto Populer