Sukses


Sami Khedira Siap Reuni dengan Mesut Ozil di Arsenal

Bola.com, London - Sami Khedira dikabarkan sedang mempertimbangkan penawaran kontrak dari Arsenal. Ia bisa bereuni dengan Mesut Ozil jika bergabung dengan Arsenal.

Sami Khedira hampir dipastikan kehilangan posisinya di Juventus. Kehadiran Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot membuat Khedira sulit mendapat kesempatan untuk tampil.

Selain itu, Juventus juga masih memiliki Emre Can yang didatangkan dari Liverpool pada bursa transfer musim panas 2018. Kondisi tersebut membuat tenaga Khedira tak lagi dibutuhkan.

Juventus pun siap melepas Khedira secara cuma-cuma walaupun masih terikat kontrak hingga Juni 2021. Juventus berniat mengurangi beban gaji tim pada musim mendatang. Khedira menerima sekitar 77.000 euro per pekan, padahal ia hanya mencatatkan 17 penampilan untuk Juventus pada musim 2018-19.

Kondisi itu coba dimanfaatkan Arsenal yang membutuhkan pemain baru di lini tengah sepeninggal Aaron Ramsey. Pengalaman Khedira dianggap bisa membantu lini tengah The Gunners.

Selain itu, Khedira bisa kembali bersama Mesut Ozil yang merupakan sahabat dekatnya. Khedira dan Ozil pernah berada dalam satu tim ketika masih membela Real Madrid.

Mereka sama-sama berasal dari Jerman dan bergabung ke Real Madrid pada 2010.

2 dari 2 halaman

Kesiapan Fisik Masih Menjadi Tanda Tanya

Tanda-tanda akan bergabungnya Sami Khedira ke Arsenal sudah menguat ketika ia hadir di Emirates Stadium pada akhir pekan lalu. Arsenal disebut menggunakan momen tersebut untuk bernegosiasi dengan Khedira.

Arsenal dikabarkan menawarkan kontrak berdurasi dua musim, namun dengan gaji yang tidak sebesar Juventus. Khedira diprediksi tertarik dengan tawaran tersebut.

Namun, kondisi fisik Khedira masih mennjadi tanda tanya. Pemain berusia 32 tahun itu dianggap harus beradaptasi agar siap tampil di Premier League.

Sumber: Caught Offside

Video Populer

Foto Populer