Sukses


Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Community Shield 2019: Liverpool Vs Manchester City

Bola.com, Jakarta - Liverpool akan menghadapi Manchester City pada laga Community Shield 2019. Laga tersebut berpeluang memberikan gambaran persaingan antara Liverpool dan Manchester City pada Premier League 2019-20.

Manchester City menjadi juara Premier League, Piala Liga dan FA Cup pada musim 2018-19. Hal itu membuat The Citizens menjadi penguasa Inggris.

Liverpool menjadi rival terberat Manchester City pada musim kemarin. The Reds hanya berselisih satu poin dari Manchester City pada klasemen akhir Premier League 2018-19.

Persaingan antara dua klub tersebut diprediksi akan kembali terjadi pada musim mendatang. Hal itu membuat laga Community Shield bisa dijadikan sebagai gambaran bagaimana persaingan akan berjalan.

Liverpool memiliki keuntungan karena hampir dipastikan bisa menurunkan skuat terbaik. Hanya Sadio Mane yang diragukan tampil.

Peran Mane diprediksi akan digantikan oleh Xherdan Shaqiri. Ia akan menjadi pelengkap bagi Roberto Firmino dan Mohamed Salah.

Sementara itu, Manchester City dipastikan tak bisa menurunkan Ederson Moraes dan Fernandinho. Dua pemain tersebut kembali ke skuat dengan kondisi yang kurang fit.

Meskipun begitu, Manchester City masih difavoritkan untuk menjadi juara pada laga Community Shield 2019.

2 dari 2 halaman

Jadwal Community Shield 2019

Laga Community Shield 2019 akan dimainkan di Stadion Wembley, pada pukul 21.00 WIB. Sayangnya, laga tersebut tak akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi nasional dan swasta di Indonesia.

Namun bagi para pemilik IPTV, laga tersebut bisa disaksikan di salurang BT Sport 1. Selain itu, ada kemungkinan juga Liverpool TV menyiarkan pertandingan tersebut.

Video Populer

Foto Populer