Sukses


Jadwal Pertandingan Premier League, Minggu 11 Agustus 2019

Bola.com - Premier League pekan pertama pada musim 2019-20 masih menyisakan tiga pertandingan. Laga tersebut akan dimainkan pada Minggu (11/8/2019).

Pekan pertama Premier League langsung menyajikan hasil yang mengejutkan. Dua klub unggulan, yaitu Manchester City dan Liverpool, meraih kemenangan meyakinkan.

Manchester City menang dengan skor 5-0, sedangkan Liverpool menang dengan skor 4-1. Hal itu membuat kedua klub akan bersaing ketat.

Hal yang sama juga diharapkan terjadi ketika Manchester United bertanding melawan Chelsea. Dua klub top di Inggris itu langsung bentrok pada laga pekan pertama.

Manchester United akan bertindak sebagai tuan rumah pada laga nanti. Performa dua klub tersebut sangat ditunggu karena berbagai faktor.

Manchester United dengan komposisi pemain baru di tangan Ole Gunnar Solskjaer dan Chelsea yang menjalani hukuman embargo transfer di tangan Frank Lampard. Dua sosok legenda itu akan beradu taktik untuk memberikan hasil terbaik kepada klub asuhannya.

Pada laga lainnya, Arsenal akan bertandang ke markas Newcastle United. Performa The Gunners dinantikan setelah kehadiran pemain baru.

Satu laga Premier League lainnya adalah Leicester City melawan Wolverhampton Wanderers.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Pukul 20.00 WIB

Leicester City Vs Wolverhampton Wanderers

Newcastle United Vs Arsenal

Pukul 22.30 WIB

Manchester United Vs Chelsea

Video Populer

Foto Populer