Sukses


Klasemen Premier League: Manchester United Menguntit Manchester City

Bola.com, Jakarta - Manchester United meraih kemenangan 4-0 atas Chelsea pada pekan pertama Premier League 2019-2020 di Old Trafford, Minggu (11/8/2019).

Marcus Rashford membuka keunggulan tim Setan Merah pada menit ke-18 melalui gol penalti. Hanya satu gol yang tercipta pada babak pertama. Babak kedua, Manchester United mengamuk. Tiga gol berhasil disarangkan ke gawang Chelsea yang dikawal Kepa Arrizabalaga.

Masing-masing gol tersebut diciptakan oleh Anthony Martial (65'), Marcus Rashford (67'), dan pemain baru Daniel James pada menit ke-81.

Hasil 4-0 ini merupakan kemenangan tersbesar Manchester United atas Chelsea di Liga Inggris. Skor yang sama tercipta pada Liga Inggris 1965 pada era Matt Busby. Manchester United juga mengalahkan Chelsea 4-0 pada Piala FA 1994. 

Pada laga lain, Arsenal juga memetik kemenangan saat bertandang ke markas Newscastle di St James' Park. Arsenal menang 1-0 berkat gol Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-58.

Bagi Arsenal, ini adalah untuk pertama kalinya meraih kemenangan sekaligus mencatatkan clean sheet di Premier League. Terakhir kali pencapaian serupa dilakukan The Gunners pada musim 2008-2009.

Sementara pada laga lain, Leicester City meraih hasil imbang tanpa gol melawan Wolves di King Power Stadium. 

Berkat kemenangan 4-0, Manchester United menempel Manchester City dalam klasemen pekan pertama Premier League 2019-2020. Sebelumnya, The Citizens meraih kemenangan 5-0 dalam laga tandang kontra West Ham.

2 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan

Manchester United Vs Chelsea 4-0

Gol: Marcus Rashford (18', 67'), Anthony Martial (65'), Daniel James (81')

Kartu kuning: Victor Lindelof, Jesse Lingard, Anthony Martial (Manchester United), Tammy Abraham, Jorginho, Kurt Zouma (Chelsea)

 

Newcastle Vs Arsenal 0-1

Gol: Pierre-Emerick Aubameyang (58')

Kartu kuning: Miguel Almiron (Newcastle), Reiss Nelson, Henrikh Mkhitaryan, Granit Xhaka (Arsenal).

 

Leicester City Vs Wolves 0-0

Kartu kuning: Jonny Castro, Ruben Neves (Wolves)

3 dari 3 halaman

Klasemen

Sumber: FcTables.com

Video Populer

Foto Populer