Sukses


Joel Pereira Mengenang Jasa Manajer Legendaris Manchester United

Bola.com, Jakarta - Kiper Manchester United yang sedang dipinjamkan ke Hearts, Joel Pereira, menceritakan peran Sir Alex Ferguson terhadap kepindahannya ke The Red Devils. Menurutnya, Ferguson adalah manajer yang hebat yang bisa memberikan semangat kepada para pemain.

Pereira dipinjamkan ke Hearts untuk mendapatkan kesempatan bermain. Pereira hanya akan menjadi kiper pelapis setelah David de Gea dan Sergio Romero di Manchester United

Namun, kiper berusia 23 tahun itu tak merasa kecil hati. Menurutnya, bisa bergabung dengan Manchester United sudah menjadi sebuah prestasi.

Ia pun mengingat jasa Ferguson yang meyakinkannya untuk bergabung dengan Manchester United.

"Sir Alex Ferguson masih menjadi manajer ketika saya datang ke Manchester United. Saat itu, saya masih berusia 15 tahun," ujar Pereira.

"Ia datang ke saya ketika saya pertama tiba di Manchester United. Jujur saja, Sir Alex Ferguson yang membuat saya ingin bergabung ke Manchester United."

"Saya masih belum bisa berbahasa Inggris ketika itu, jadi komunikasi saya dan Sir Alex sangat sulit. Tetapi, kami saling mengerti dan itu sudah cukup," ungkap Pereira.

Pereira akan berada di Hearts dengan status pinjaman selama satu musim penuh. Pereira masih memiliki kontrak bersama Manchester United hingga Juni 2021.

2 dari 2 halaman

Tergantung David de Gea

Keinginan Joel Pereira untuk menjadi pilihan utama di Manchester United cukup sulit terealisasi. Ia harus bisa melewati David de Gea.

Kiper asal Spanyol itu hanya menyisakan kontrak hingga Juni 2020. Namun, Manchester United sudah menyiapkan kontrak berjangka panjang untuk de Gea.

Jika de Gea menandatangani kontrak tersebut, Joel Pereira harus siap mencari klub baru yang ingin memaksimalkan potensinya.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer