Sukses


Manchester City Tunggu Perpanjangan Kontrak Leroy Sane

Bola.com, Jakarta - Manchester City memberikan gestur baik kepada Leroy Sane yang sedang cedera parah. Manchester City menyatakan masih akan memberikan penawaran perpanjangan kontrak kepada Sane.

Leroy Sane diprediksi akan menepi selama sembilan bulan akibat cedera ACL. Cedera tersebut ia alami ketika Manchester City berhadapan dengan Liverpool pada laga Community Shield.

Sane sempat mempertimbangkan untuk hengkang dari Manchester City. Ia mendapat ajakan untuk hengkang ke Bayern Munchen.

Saat itu, Sane sudah membulatkan tekad untuk hengkang ke Bayern Munchen. Namun, cedera yang ia alami membuat Bayern Munchen mundur.

Kondisi tersebut membuat Manchester City berpeluang mempertahankan Sane. The Citizens pun meneruskan rencana mereka untuk menambah durasi kontrak pemain berusia 23 tahun tersebut.

Saat ini, Sane masih memilik kontrak hingga Juni 2021 bersama Manchester City. The Citizens berencana mengikatnya untuk jangka panjang.

2 dari 2 halaman

Tak Yakin Bersama Manchester City

Leroy Sane disebut ragu dengan masa depannya di Manchester City. Hal itu terjadi ia tak lagi menjadi pilihan utama.

Sane harus bersaing dengan Bernardo Silva dan Riyad Mahrez untuk memperebutkan satu posisi. Untuk satu posisi winger lainnya sudah diamankan oleh Raheem Sterling.

Kondisi tersebut yang membuat Sane mempertimbangkan untuk hijrah ke Jerman dan bergabung dengan Bayern Munchen. Selain itu, Sane juga bisa mendapat keuntungan karena bisa bermain dengan rekan-rekannya di timnas Jerman.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer