Sukses


Robin van Persie Ikut Beri Pujian untuk Pemain Baru Arsenal

Bola.com, London - Robin van Persie melayangkan pujian untuk Dani Ceballos yang tampil apik saat Arsenal mengalahkan Burnley. Menurutya, Ceballos pantas menjadi pusat kreativitas permainan Arsenal.

Dani Ceballos menjadi starter saat Arsenal menghadapi Burnley. Ia menunjukkan performa yang positif dan menghasilkan dua assist untuk gol yang dicetak rekannya di Arsenal.

Performa positif Ceballos mendapat pujian dari mantan kapten Arsenal, Robin van Persie.

"Dani Ceballos adalah pemain terbaik pada laga Arsenal melawan Burnley," ujar van Persie.

"Ia membuat permainan Arsenal menjadi lebih hidup. Ia mau bertarung untuk mendapatkan bola. Saya sangat menikmati performa Ceballos."

"Ia terus berlari untuk mengejar bola. Ia adalah pemain yang hebat."

"Arsenal bisa meraih hasil positif dengan kehadiran Ceballos. Ia harus menikmati pertandingan untuk bisa memberikan hasil positif kepada Arsenal," ungkap van Persie.

Dani Ceballos datang ke Arsenal dengan status pinjaman dari Real Madrid. Arsenal tak memiliki opsi untuk menebusnya secara permanen dari Los Blancos.

2 dari 2 halaman

Tak Puas dengan Permainan Burnley

Kejadian unik terjadi setelah Dani Ceballos ditarik keluar oleh Unai Emery. Ia terlihat berdiskusi dengan Henrikh Mkhitaryan.

Dari gestur Ceballos, ia terlihat tidak puas dengan gaya permainan Burnley yang mengandalkana operan lambung.

Ceballos harus mulai terbiasa dengan gaya permainan klub papan tengah dan papan bawah Inggris yang mayoritas menggunakan strategi operan jauh untuk membangun serangan.

Sumber: Give Me Sport

Video Populer

Foto Populer