Sukses


Christian Pulisic Tolak Manchester United karena Jose Mourinho

Bola.com, Jakarta - Christian Pulisic mengatakan kalau alasannya menolak tawaran Manchester United adalah karena Jose Mourinho. Hal itu diungkapkan pelatih akademi klub Brackley Town, Robin walker.

Pulisic pernah bergabung dengan Brackley Town ketika masih berusia tujuh tahun. Saat itu, ia bertemu dengan Walker dan menjaga hubungan baik hingga saat ini.

Pada awal musim 2018-19, Pulisic sempat mengundang Walker ke Jerman. Mereka pun berdiskusi mengenai peluang Pulisic untuk bermain di Inggris.

"Saya bertemu dengan Pulisic pada tahun lalu dan berbincang mengenai rencana masa depannya. Saat itu, ia sudah memiliki gambaran untuk melanjutkan karier di Inggris," ujar Walker.

"Ia mengatakan tidak mau bergabung dengan Manchester United karena kehadiran Jose Mourinho. Christian tidak suka dengan tingkah Mourinho."

"Selain itu, Mourinho jarang sekali memberikan kesempatan kepada para pemain muda. Lalu, saya menyarankan untuk mempertimbangkan Chelsea."

"Sekarang, ia berada di Chelsea dan hal itu membuat saya sangat senang. Saya sendiri adalah pendukung Chelsea," ungkap Walker.

Christian Pulisic memiliki beban yang berat dengan bergabung ke Chelsea. Ia didaulat untuk menjadi suksesor Eden Hazard yang hengkang ke Real Madrid.

2 dari 2 halaman

Belum Tampil Optimal

Pada awal musim 2019-20, Chelsea belum menunjukkan performa yang positif. Skuat asuhan Frank Lampard itu belum bisa meraih kemenangan dalam laga resmi.

Hal tersebut menjadi tantangan tersendiri bagi Christian Pulisic yang disebut sebagai bintang baru The Blues.

Pulisic menunjukkan performa yang positif, namun belum optimal karena masih berada dalam proses adaptasi dengan sepak bola Inggris.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer