Sukses


Diwarnai Kegagalan Penalti Paul Pogba, Manchester United Gagal Menang di Molineux

, Jakarta - Manchester United mengakhiri laga melawan Wolverhampton Wanderers dengan skor 1-1 di Stadion Molineux pada laga pekan kedua Premier League, Senin (19/8/2019) atau Selasa dini hari WIB. Manchester United sempat mendapat tendangan penalti, namun Paul Pogba gagal menjalankan tugasnya dengan sempurna.

Manchester United unggul terlebih dahulu pada menit ke-27 melalui Anthony Martial. Diawali dengan pergerakan Luke Shaw di sayap kiri, tercipta kerja sama apik yang membuahkan gol pertama pada laga tersebut.

Anthony Martial setelah membobol gawang Wolverhampton Wanderers. (AFP/Paul Ellis)

Dari sayap kiri dan secara diagonal menuju ke sisi tengah, bola di kaki Shaw mengalir ke Jesse Lingard, diteruskan ke Marcus Rashford, lalu menuju Martial.

Dengan satu sentuhan, Martial berhasil merobek jala Wolves yang dikawal Rui Patricio.

Anthony Martial melewati pemain Wolverhampton Wanderers. (AFP/Paul Ellis)

Tuan rumah tak tinggal diam. Wolves mencoba bangkit di babak kedua dengan menekan pertahanan Setan Merah. Usaha tersebut tak sia-sia.

Pada menit ke-55, Ruben Neves sukses menyamakan kedudukan. Dari luar kotak penalti, Neves melepas tembakan keras yang gagal dihentikan David de Gea.

Manchester United sebenarnya mendapat peluang untuk kembali unggul dari titik penalti pada menit ke-68. Namun, eksekusi Pogba mampu diredam Rui Patricio. Hingga laga usai, skor tetap imbang 1-1.

Paul Pogba gagal mencetak gol melalui tendangan penalti. (AFP/Paul Ellis)

Dengan hasil itu Manchester United menempati posisi keempat klasemen Premier League dengan empat poin, sedangkan Wolves di peringkat ke-12 dengan dua poin. 

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Wolverhampton: 11-Rui Patricio; 5-Ryan Bennett, 15-Conor Coady, 15-Willy Boly; 2-Matt Doherty, 32-Leander Dendoncker, 8-Ruben Neves, 28-Joao Moutinho, 19-Jonny ; 9-Raul Jimenez, 18- Diogo Jota

Manchester United: 1-David de Gea; 29-Aaron Wan-Bissaka, 2-Victor Lindelof, 5-Harry Maguire, 23-Luke Shaw; 39-Scott McTominay, 6-Paul Pogba; 21-Daniel James, 14-Jesse Lingard, 10- Marcus Rashford; 9-Anthony Martial

Sumber: Liputan6.com (Jonathan Pandapotan Purba/Bogi Triyadi, published in 20/8/2019)

Video Populer

Foto Populer