Sukses


Gary Neville Berharap Alexis Sanchez Segera Tinggalkan Manchester United

Bola.com, Jakarta - Mantan pemain Manchester United, Gary Neville, meminta klub tersebut untuk segera melepas Alexis Sanchez. Menurutnya, Sanchez hanya akan menjadi hambatan skuat Manchester United untuk melakukan transisi.

"Saya menyambut Alexis Sanchez ketika ia tiba di Manchester United. Ia adalah pemain yang hebat bersama Arsenal, jadi ekspektasi saya sangat tinggi," ujar Neville.

"Namun, ekspektasi tersebut sangat tinggi. Alexis Sanchez hanya menimbulkan kekisruhan. Seperti ada dua Alexis Sanchez."

"Pertama adalah Alexis Sanchez yang bermain di Arsenal dan Barcelona, lalu ada Alexis Sanchez yang bermain di Manchester United."

"Klub harus melepasnya. Ole Gunnar Solskjaer harus membiarkan pemain yang tidak mau membela Manchester United untuk hengkang," ungkap Neville.

Alexis Sanchez disebut sudah sepakat untuk meninggalkan Manchester United dan bergabung ke Inter Milan. Pemain asal Cile itu akan hengkang dengan status pinjaman.

2 dari 2 halaman

Siap Bangkit di Italia

Pamor Sanchez di Manchester United telah memudar. Ia seperti tak lagi diharapkan untuk memberikan kontribusi bagi Manchester United.

Hal itu membuat The Red Devils berniat melepasnya untuk mengurangi beban gaji pemain. Sanchez merupakan pemain dengan bayaran tertinggi di Manchester United, dengan gaji mencapai 500.000 pound per pekan.

Hengkang ke Italia menjadi opsi terbaik bagi Alexis Sanchez. Ia meniti kariernya di Udinese sebelum melanjutkan kariernya di Barcelona.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer