Sukses


Diego Forlan Ungkap Detail Insiden Sepatu Terbang di Ruang Ganti Manchester United

Jakarta Mantan striker Manchester United asal Uruguay, Diego Forlan, merasa beruntung sempat bermain dengan dua megabintang lapangan hijau, David Beckham dan Cristiano Ronaldo. Bahkan Diego Forlan menjadi saksi insiden sepatu melayang yang dilakukan Sir Alex Ferguson kepada Beckham.

Meski tidak terlalu bersinar bersama Manchester United, Forlan merasa bangga bisa mengenal Beckham maupun Ronaldo. Menurut Forlan, keduanya punya karakter berbeda sebagai bintang lapangan hijau.

Saat memperkuat Manchester United, Forlan menjadi saksi insiden sepatu terbang yang menimpa Beckham pada 2003. Forlan menjelaskan detail mengenai insiden yang melibatkan Beckham dan Sir Alex Ferguson di ruang ganti  usai kekalahan dari Arsenal di Piala FA 2003. Saat itu, Beckham sempat dilempar sepatu oleh manajer asal Skotlandia tersebut.

"Ferguson dan Beckham saling menghina satu sama lain. Setiap kalimat yang terlontar jauh lebih buruk dari sebelumnya dan keduanya ingin menyampaikan umpatan terakhir," kata Forlan dalam wawancara dengan Mirror seperti dilansir Marca.

"Lalu Ferguson pergi dan sepertinya diskusi berakhir. Namun, Beckham ngoceh sesuatu. Ferguson membalikkan badan dan melihat sepatu kemudian menendangnya ke arah Beckham," katanya. 

Menurut Forlan, sepatu itu mendarat persis di pelipis Beckham. "Kami semua melihat darah dan berpikir itu tidak mungkin terjadi. Sesaat kemudian mereka bersiap untuk berkelahi sampai akhirnya Roy Keane dan Ruud van Nistelrooy maju untuk memisahkan mereka," beber eks striker Manchester United itu.

2 dari 2 halaman

Ronaldo dan Cermin

Sementara itu, Forlan juga punya pengalaman unik melihat karakter Ronaldo ketika sama-sama di Manchester United. Menurutnya, pemain asal Portugal itu merupakan sosok yang sangat perduli dengan penampilannya. 

"Ronaldo sangat egois di kamar ganti pemain, tidak seperti Beckham," ujar Forlan.

"Ronaldo selalu ingin dekat dengan kaca. Dia habiskan waktu seharian di depan kaca."

Sumber asli: Mirror, Marca

Disadur dari: Liputan 6 (Marco Tampubolon/Edu Krisnadefa, published 20/8/2019)

 

Video Populer

Foto Populer