Sukses


3 Bintang Liverpool yang Berpeluang Pindah di Pengujung Bursa Transfer

Jakarta Bursa transfer Premier League 2019-2020 telah resmi ditutup. Namun tim-tim di sana termasuk Liverpool masih bisa menjual pemainnya.

Itu karena bursa transfer di liga-liga lain seperti Italia, Jerman, dan Prancis baru akan tutup pada 2 September 2019. Itu artinya, masih terbuka peluang bagi para pemain di klub Liga Inggris untuk pindah klub.

Liverpool sendiri tak terlalu aktif di bursa transfer musim panas ini. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp sepertinya cukup percaya diri dengan skuat musim lalu.

Kendati demikian, Liverpool masih harus melego beberapa pemain. Selain demi finansial, para pemain tersebut relatif tak masuk ke dalam rencana musim ini.

Seperti dilansir Liverpool Echo, berikut tiga pemain yang masih bisa hengkang di bursa kali ini.

 

2 dari 4 halaman

Dejan Lovren

Duet Virgil van Dijk dan Joel Matip di lini belakang Liverpool tak tergoyahkan. Itu membuat Dejan Lovren jarang bermain.

Bek asal Kroasia ini pun santer diberitakan bakal angkat kaki dari Anfield. AS Roma kabarnya berminat kepada Lovren, namun belum ada negosiasi antara kedua klub.

Liverpool rumornya siap melepas Lovren di angka 15 juta pound sterling. Namun AS Roma hanya berniat meminjam Lovren untuk musim ini.

Hal itu membuat negosiasi antara kedua klub berjalan mandek.

3 dari 4 halaman

Ryan Kent

Pemain Liverpool lainnya yang masih bisa hengkang adalah Ryan Kent. Gelandang berusia 22 tahun ini diketahui sedang dipinjamkan ke Glasgow Rangers.

Bersama klub asal Skotlandia itu, Kent sebetulnya tampil apik. Manajer Rangers, Steven Gerrard pun berminat untuk mempermanenkannya.

Akan tetapi, harga transfer Kent menjadi ganjalan. Rangers disebut tak sanggup membayar 12 juta pound sterling seperti yang diminta Liverpool.

Kent sejatinya adalah lulusan akademi Liverpool. Namun ia lebih banyak dipinjamkan ke tim lain ketimbang mentas di skuat utama Liverpool.

4 dari 4 halaman

Curtis Jones

Curtis Jones sebetulnya baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dengan Liverpool, Jumat pekan lalu. Namun itu tak menghentikan isu sang gelanadng akan hengkang.

Hanya saja, Jones mungkin akan hengkang dengan status pinjaman. Pasalnya, Liverpool kabarnya masih menaruh minat kepada pemain berusia 18 tahun tersebut.

Jones sejatinya sempat merasakan penampilan di skuat senior. Itu terjadi saat Liverpool melawan Wolverhampton di Piala FA, Januari lalu.

 

Sumber asli: Liverpool Echo

Disadur dari: Liputan6.com (Edu Krisnadefa, Published 23/08/2019)

 

Video Populer

Foto Populer