Sukses


Juan Mata: Daniel James Bawa Perubahan di Manchester United

Manchester - Gelandang Manchester United, Juan Mata, memuji performa Daniel James pada awal musim ini. Menurut Mata, Jamaes telah membawa perubahan positif untuk MU.

Winger asal Wales itu menjadi fenomena baru di skuat Setan Merah. Daniel James telah mencetak tiga gol dari empat pertandingan Premier League musim ini.

Dari empat penampilannya di Premier League, James telah melepaskan 19 umpan silang dan tiga umpan panjang yang akurat. Dia juga memenangkan 17 duel dengan lawan saat sedang menggiring bola.

"James memberi kami banyak hal dari sektor sayap. Bahkan, di babak kedua, (saat melawan Southampton), ketika pemain lain sudah sedikit lelah, dia masih berlari dan memberikan umpan silang yang sangat berbahaya," kata Juan Mata dikutip dari MUTV.

"Permainan bakal lebih mudah jika Anda secepat itu kan? Ya, dia mengambil keuntungan dari kelebihannya. Dia membuat bek lawan sulit melepaskan diri. Manchester United perlu lebih mengandalkannya lagi," ucap pemain asal Spanyol itu.

2 dari 3 halaman

Puji Gol Daniel James

Mata juga memuji gol yang diciptakan Daniel James saat melawan Southampton di St. Mary's Stadium, 31 Agustus lalu, pada pekan keempat Premier League. Gol winger berusia 21 tahun tersebut membuat MU mencuri satu poin dari kandang Southampton.

"Itu merupakan gol yang sangat bagus, hasil akhir fantastis. Dia juga pemain yang sangat pekerja keras," ucap mantan pemain Chelsea tersebut.

"Saya sangat bahagia untuk Daniel James. Semoga dia bisa melalukannya berkali-kali untuk tim ini," kata Juan Mata melanjutkan.

 

3 dari 3 halaman

Statistik Daniel James

Berikut statistik Daniel James dari empat pertandingan bersama MU di Premier League:

Main: 4

Gol: 3

Assist: 0

Umpan: 94

Umpan silang: 19

Memenangkan duel: 17

Tekel: 3

Sumber asli: MUTV

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Cakrayuri Nuralam/Editor: Harley Ikhsan/Published: 02/09/2019)

Video Populer

Foto Populer