Sukses


3 Rekrutan Pemain yang Berguna di Pentas Premier League 2019-2020

Bola.com, Jakarta - Jendela transfer Premier League sudah jauh-jauh hari ditutup, lebih cepat dibanding kompetisi elite Eropa lainnya. Persaingan sudah memasuki pekan ke-4.

Untuk sementara Liverpool dan Manchester City ada di gerbong terdepan balapan menuju trofi juara.

Crystal Palace dan Leicester City mencuat jadi kuda hitam dengan bertengger di zona big four meminggirkan Tottenham Hotspur, Chelsea, Manchester United, dan juga Arsenal.

Berkaca dari empat pertandingan, siapa saja pemain-pemain baru yang cepat beradaptasi dengan persaingan keras Premier League?

2 dari 4 halaman

Rodri (Manchester City)

Manchester City meraih treble gelar domestik musim lalu. Kesuksesan tersebut dinilai kurang, karena Citizen gagal meraih trofi Liga Champions.

Pep Guardiola melakukan peremajaan skuat agar Man City bisa kompetitif di persaingan Eropa.

Fernandinho kini berusia 34 tahun dan City kesulitan menggantikan pemain Brasil itu ketika ia absen musim lalu. Kini masalah itu sudah hilang. Mereka punya Rodri.

Mantan gelandang Atletico Madrid itu tampaknya menjadi pengganti jangka panjang yang sangat baik untuk Fernandinho. Ia tipikal gelandang tengah yang kuat bertahan dan menyerang. Ia memulai debut mengesankan saat Manchester City mengalahkan Liverpool di Community Shield.

3 dari 4 halaman

Moise Kean (Everton)

Pemain berusia 19 tahun itu mencetak enam gol Juventus mulai  bulan Maret hingga akhir musim lalu. Di sisi lain Kean juga mencetak dua gol bagi tim senior Italia.

Namun, ia tak masuk rencana jangka panjang Juventus. Kean dilego ke Everton dengan banderol murah hanya 35 juta euro.

Di laga-laga awal kompetisi Kean tampil memesona di Goodison Park. Ia jadi sosok baru Romelu Lukaku.

4 dari 4 halaman

Tanguy Ndombele (Tottenham)

Tottenham tidak mendatangkan pemain baru musim lalu. Hasilnya lumayan, Spurs jadi runner-up Liga Champions dan masuk jajaran big four Premier League.

Musim ini mereka berbenah. Ndombele jadi properti hot baru bagi Tottenham.

Kurangnya kedalaman Spurs di pusat lini tengah membuat mereka kesulitan bersaing dengan Manchester City serta Liverpool. Ndombele sekarang akan mencari untuk terhubung dengan Moussa Sissoko dan Harry Winks di lini tengah yang berpotensi dominan.

Tottenham memang masih tertatih-tatih di awal musim ini, namun hanya masalah waktu saja mereka akan kembali stabil.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer