Sukses


Tanggapan James Maddison Terkait Manchester United

Bola.com, Jakarta - James Maddison mengaku ingin bermain di klub yang memiliki level tinggi ketika ditanya tentang rumor transfer ke Manchester United. Menurutnya, hal tersebut merupakan impian seluruh pemain sepak bola.

Maddison dikaitkan dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019. Namun, The Red Devils tak melayangkan penawaran resmi.

Namun, bukan berarti Manchester United kehilangan minta. Manchester United bersiap melayangkan penawaran pada bursa transfer berikutnya.

Menanggapi hal tersebut, Maddison tidak secara gamblang mengutarakan keinginannya untuk bergabung ke Manchester United.

"Saya ingin meningkatkan level permainan. Saya tahu dengan kemampuan saya dan terus berusaha meningkatkannya," ujar Maddison.

"Saya telah merasakan bermain di League One, di Skotlandia, Championship dan Premier League. Saya rasa, saya berada di jalur yang tepat."

"Saya akan bekerja keras untuk mencapai level tertinggi," ungkap Maddison.

Manchester United diprediksi harus menyiapkan dana mencapai 60 juta pound jika ingin memboyong James Maddison dari Leicester City.

2 dari 2 halaman

Pekerja Keras

James Maddison mengaku sangat termotivasi untuk mencapai permainan terbaik. Tidak jarang manajer Leicester City, Brendan Rodgers, harus memarahinya untuk berhenti berlatih.

"Saya sangat suka berlatih dan senang menambah porsi latihan. Rekan-rekan saya tahu mengenai hal tersebut."

"Brendan Rodgers harus marah kepada saya untuk membuat saya berhenti berlatih. Biasanya, latihan berakhir pukul 11.30, tetapi saya akan meneruskan latihan hingga pukul 1 siang," ungkap Maddison. (Bola.com/Tegar Juel)

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer