Sukses


Arsenal Kehilangan Alexandre Lacazette Hingga Oktober

Bola.com, London - Arsenal mengumumkan jika Alexandre Lacazette mengalami cedera pada pergelangan kakinya. Akibat cedera tersebut, Lacazette tak bisa memperkuat The Gunners hingga Oktober 2019.

Dalam beberapa laga terakhir, pemain asal Prancis tersebut sempat mengeluhkan sakit di pergelangan kakinya. Setelah menjalani pemeriksaan, Alexandre Lacazette diharuskan beristirahat agar cederanya tak semakin parah.

"Pergelangan kaki kiri. Setelah melakukan pemeriksaan pada pergelangan kaki, kami telah menyarankan Alex perlu beristirahat dan memperkuat pergelangan kakinya, demi kembali mendapatkan kebugaran penuh," bunyi pernyataan resmi Arsenal.

"Alex selalu tampil dengan cedera itu selama beberapa pekan. Dia kemungkinan akan kembali beraksi pada Oktober," lanjut pernyataan tersebut.

Akibat cedera itu, Alexandre Lacazette akan absen saat Arsenal bersua Watford di Vicarage Road, pada laga pekan kelima Premier League, Minggu (15/9/2019).

Bukan hanya, dia juga bakal melewatkan sejumlah laga penting yang akan dijalani Arsenal hingga Oktober mendatang, beberapa di antaranya adalah duel melawan Eintracht Frankfurt pada partai perdana Grup F Liga Europa (19/9/2019) dan bersua Manchester United di Old Trafford (30/9/2019).

 

2 dari 2 halaman

Pengaruhi Lini Serang Arsenal

Cedera yang menghantam Alexandre Lacazette bakal memengaruhi ketajaman di lini serang Tim Meriam London. Pasalnya, Lacazette adalah sosok andalan Arsenal dalam membobol gawang lawan.

Pada musim ini, dia telah mencetak dua gol dari tiga pertandingan yang sudah dijalani bersama The Gunners. Alhasil, manajer Arsenal, Unai Emery, harus memutar otak agar produktivitas timnya dalam mencetak gol tak menurun.

Saat ini, Tim Gudang Peluru hanya memiliki Pierre-Emerick Aubameyang sebagai striker murni. Dengan situasi tersebut, Emery diprediksi bakal menerapkan formasi 4-2-3-1 atau 3-4-2-1 hingga Lacazette benar-benar pulih dari cedera.

Sumber: Arsenal

Video Populer

Foto Populer