Sukses


3 Pemain yang Harus Direkrut Manchester United Versi Gary Neville

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Gary Neville, menyarankan tiga pemain yang harus direkrut The Red Devils pada bursa transfer berikutnya. Ketiga pemain itu berasal dari Prancis. 

Neville mengungkapkan hal tersebut pada sesi tanya jawab di Twitter. Mendapatkan pertanyaan dari seorang fan, Neville kemudian memilih tiga pemain dengan posisi yang berbeda.

Ketiga pemain tersebut adalah Raphael Varane, N'Golo Kante, dan Kylian Mbappe. Kombinasi ketiga pemain tersebut mampu membantu Timnas Prancis menjuarai Piala Dunia 2018.

Varane telah lama dikaitkan dengan Manchester United. Bek Real Madrid tersebut merupakan pemain impian Vice CEO MU, Ed Woodward. Akan tetapi, Raphael Varane memutuskan untuk tetap bertahan di Santiago Bernabeu. 

Sementara itu, Kylian Mbappe bukan dikaitkan dengan The Red Devils, melainkan Real Madrid. Mbappe juga lebih berminat melanjutkan kariernya bersama Los Blancos. 

 

Untuk N'Golo Kante, Manchester United bakal sulit mendapatkan jasanya. Sebab, Chelsea tidak mungkin menjual pemain kunci ke klub rival di Premier League.

2 dari 2 halaman

Habiskan Rp2,6 Triliun pada Musim Panas 2019

Manchester United telah mengabiskan dana 150 juta poundsterling (Rp2,6 triliun) pada bursa tranfer musim panas 2019. Dengan uang sebesar itu, mereka hanya mendapatkan tiga pemain.

Daniel James menjadi rekrutan pertama Manchester United setelah menebusnya dari Swansea City. The Red Devils kemudian mendatangkan Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace.

Manchester United kemudian memecahkan rekor transfer dunia untuk posisi bek. Mereka mengakuisisi Harry Maguire seharga 90 juta poundsterling (Rp1,5 triliun).

Sumber: Metro, Express

Video Populer

Foto Populer