Sukses


Tammy Abraham Turut Memberi Dukungan kepada Ross Barkley

Bola.com, Jakarta - Pemain Chelsea, Tammy Abraham, memberikan pembelaan kepada Ross Barkley yang gagal mengeksekusi tendangan penalti saat menghadapi Valencia pada laga Grup H Liga Champions. Chelsea kalah dari Valencia dalam pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge.

Gol tunggal Valencia dicetak oleh Rodrigo Moreno pada menit ke-75. Tak lama kemudian, Chelsea mendapat peluang emas karena handball yang dilakukan Daniel Wass di kotak pertahanan Valencia pada menit ke-86.

Pertandingan itu sempat diwarnai dengan drama rebutan penalti antara Ross Barkley, Jorginho dan Willian. Tetapi, pada akhirnya Ross Barkley yang menjadi eksekutor.

Sayangnya, tendangan pemain berusia 25 tahun itu tak berbuah gol. Namun, kegagalan tersebut tak membuat Ross Barkkey merasa tertekan lantaran para pasukan The Blues tetap menghiburnya. 

"Kita semua menghiburnya, bahkan di lapangan setelah dia gagal," ujar Tammy Abraham, seperti dilansir Metro.

"Itu sudah terjadi, Ross adalah pemain berpengalaman, dia mencetak begitu banyak penalti, dia mencetak begitu banyak gol. Jadi kita harus fokus pada hari Minggu dan melupakannya," ucap striker Chelsea tersebut.

2 dari 2 halaman

Ingin Perbaiki Kesalahan

Tammy Abraham tak ingin ambil pusing terkait kekalahan timnya. Abraham ingin memperbaiki kesalahannya dengan fokus menyiapkan diri untuk pertandingan selanjutnya.

Chelsea akan menghadapi Liverpool pada pekan kelima Premier League musim ini. Kedua tim akan berjumpa di Stadion Stamford Bridge, Minggu (22/9/2019) malam WIB.

"(Lawan Liverpool) adalah pertandingan yang besar dan kedua tim ingin menang. Kami berharap untuk memperbaiki kekalahan dari Valencia," kata Tammy Abraham.

"Ini masih awal. Kami kesal kalah hari ini. Tetapi masih ada lima pertandingan lagi, kami hanya harus memenangkan lima pertandingan berukutnya," ungkap Abraham.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer