Sukses


Ritual Khusus Daniel James Sebelum Tampil Membela Manchester United

Bola.com, Jakarta - Bintang Manchester United, Daniel James, memiliki kebiasaan unik jelang tampil memperkuat Setan Merah maupun Timnas Wales. Ritual tersebut diyakini bisa meningkatkan rasa percaya dirinya.

Seperti dilansir Mirror, Minggu (22/9/2019), Daniel James memiliki ritual khusus dengan mencukur rambut, atau minimal merapikan gaya rambutnya jelang membela Manchester United.

Demi tampil lebih fresh di lapangan, pemain asal Wales itu rela menempuh jarak 400 mil, lantaran dia hanya memiliki satu barberman andalan, yakni Rhys Bell.

Rhys Bell ialah seorang hair styles langganan Daniel James sejak berseragam Swansea City selama lima musim. 

"Daniel tidak mempercayai orang lain soal rambutnya dan selalu mengunjungi Rhys kapan pun dia mau sebelum pertandingan," kata rekan terdekat Daniel James yang disamarkan oleh Mirror.

"Dia suka memotong rambut sebagai keberuntungan dan sejauh ini trim bekerja dengan baik. Jarak yang cukup jauh hanya untuk mencukur rambut, tetapi Daniel menganggap itu hal yang wajar," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Efek Positif Ritual Daniel James

Di sisi lain, ritual cukur rambut Daniel James dipercaya sedikit memberikan efek untuk performanya di lapangan. Pemain Timnas Wales itu berkontribusi sejak laga pramusim Manchester United.

Tim Setan Merah tak terkalahkan dalam enam pertandingan pramusim 2019. Bahkan, rekrutan anyar MU itu sukses menjalani debutnya di Premier League 2019-2020.

Daniel James telah menyumbangkan tiga gol dari lima pertandingan yang dilakoni Manchester United musim ini. Dia membobol gawang Chelsea pada laga pembuka, dan masing-masing satu gol ditorehkannya saat melawan Wolverhapton Wanderers dan Crystal Palace.

Pemain bernomor punggung 21 itu mengalami cedera selepas melawan Leicester City. Akibatnya, dia harus melewatkan laga perdana fase Grup L Liga Europa saat melawan Astana.

Daniel James kini dipercaya telah pulih dan diboyong ke markas West Ham. Keduanya akan berjumpa di Stadion London, Minggu (22/9/2019) malam WIB.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer