Sukses


Legenda Manchester United Tak Puas dengan Racikan Solskjaer

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Gary Neville, belum puas dengan racikan manajer Ole Gunnar Solskjaer. Komentar itu dilontarkan Neville selepas tim Setan Merah menelan kekalahan 0-2 di markas West Ham United akhir pekan lalu.

Rekor tandang Manchester United pada Premier League musim ini sangat buruk. Sebelumnya, Setan Merah hanya bermain 1-1 saat melawat ke markas Wolves dan Southampton.

Skuat besutan Ole Gunnar Solskjaer tercecer di posisi kedelapan dengan torehan delapan poin dari enam pertandingan. Harry Maguire dkk hanya memetik kemenangan dua kali.

Hasil minor Manchester United tersebut membuat Gary Neville kecewa. Sebagai pundit di Sky Sports, Neville menilai racikan Ole Gunnar Solskjaer belum memuaskan dan masih perlu menambah lima pemain untuk membantu David de Gea dan Harry Maguire.

"Tim ini belum siap. Akan ada banyak rasa kecewa dari hari ini. Mereka lesu. Saat Anda membiarkan permainan dan berlalu, tim lain akan mendapatkan kepercayaan diri," kata Gary Neville, melansir dari Express, Selasa (24/9/2019).

"Saya tidak panik tetapi mereka harus benar-benar cepat dan efisien memilih lima atau pemain untuk pergi bersama De Gea dan Maguire. Manchester United membutuhkan beberapa gelandang tengah, seorang striker, pemain sayap dan bek kiri," jelasnya.

 

2 dari 2 halaman

Butuh Waktu Lama

Gary Neville menilai Manchester United membutuhkan waktu cukup lama untuk memantapkan skema Ole Gunnar Solskjaer.

"Mereka tahu apa yang mereka inginkan dan para penggemar juga tahu. Tapi mereka harus dalam skema yang tepat. Butuh 18 bulan untuk menemukan permainan yang Anda inginkan," singgung legenda Manchester United.

"Ole akan menyadari bahwa itu adalah penampilan yang sangat buruk dan dia memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan," tukasnya.

Sumber: Express

Selain Jack Grealish, Berikut 4 Bintang Klub Papan Tengah Premier League

Video Populer

Foto Populer