Sukses


Memesona di Piala Liga, Pemain Muda Chelsea dapat Pujian Cesc Fabregas

Bola.com, Jakarta - Cesc Fabregas memuji penampilan pemain muda Chelsea, Billy Gilmour saat melawan Grimsby Town di Piala Liga Inggris. The Blues keluar sebagai pemenang dengan skor 7-1.

Gillmour bermain penuh selama 90 menit bersama Ross Barkley dan terkesan dapat debut di tim utama sebagai starter.

Pemain berusia 18 tahun terinspirasi dengan gaya permainan Fabregas sewaktu memperkuat Chelsea. Fabregas meninggalkan Chelsea pada Januari 2019 ke AS Monaco.

Fabregas pun percaya pemain berpaspor Skotlandia memiliki mentalitas untuk sukses di Stamford Bridge.

"Dia bermain luar biasa malam ini," kata Fabregas yang berasal dari Spanyol itu.

"Kepribadian adalah yang paling penting pada usia ini dan dia sudah baik-baik saja. Sekarang saatnya untuk terus belajar dan memanfaatkan permainan ini untuk membuktikan kepada pelatih bahwa dia cukup baik," tutur Fabregas.

Chelsea akan menghadapi Manchester United pada babak keempat Piala Liga Inggris. Kedua tim sudah bertemu pada pertandingan pembuka Premier League 2019-2020. Manchester United keluar sebagai pemenang dengan skor telak 4-0.

2 dari 2 halaman

Mendapat Pujian dari Frank Lampard

Gilmour juga mendapat pujian dari manajer Chelsea, Frank Lampard. Manajer berpaspor Inggris menyebut penampilannya sangat luar biasa.

"Saya pikir Billy Gilmour adalah pemain terbaik di lapangan," kata Lampard.

"Dia menggerakkan bola dengan langkah cepat. Setiap operan yang dia tendang sangat kuat dan tepat ke kaki orang. Saya senang untuknya," tutup Lampard.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer