Sukses


Christian Pulisic Mendapat Penjelasan dari Manajer Chelsea

Bola.com, Jakarta - Christian Pulisic mengaku sudah berbicara dengan Frank Lampard mengenai kondisinya di Chelsea. Pulisic mengaku kalau ia siap menjalani tantangan untuk kembali mendapat kepercayaan di Chelsea.

Pulisic kesulitan untuk menembus skuat utama Chelsea. Pulisic hanya menyaksikan rekan-rekannya dari pinggir lapangan dalam empat laga terakhir Chelsea.

Pulisic mengaku sudah mendapat penjelasan dari Frank Lampard.

"Frank Lampard meminta saya untuk meningkatkan kinerja saat latihan. Ia juga mengatakan kalau saya harus bersabar untuk bisa kembali starting lineup," ujar Pulisic.

"Saya pernah mengalami hal yang sama di Borussia Dortmund. Tetapi, saya bisa bangkit dan kembali mendapat kepercayaan untuk bemain kembali."

"Saya tahu kalau hal itu tak akan mudah di Chelsea. Namun, saya masih bisa menikmati tantangan tersebut.

"Saya akan kembali ke tim utama, saya yakin dengan hal tersebut," ungkap Pulisic.

Chelsea menebus Christian Pulisic dari Borussia Dortmund dengan harga mencapai 58 juta pound. Chelsea berharap kalau Pulisic bisa menjadi suksesor Eden Hazard di Chelsea.

2 dari 2 halaman

Siap Membuktikan Diri di Chelsea

Situasi serupa pernah dialami Christian Pulisic di Borussia Dortmund. Saat itu, posisi Pulisic tergeser karena kehadiran Jadon Sancho.

Namun, Pulisic memiliki tantangan sebagai pemain Amerika Serikat termahal di dunia.

"Saya akan berusaha untuk bermain selama yang dibutuhkan. Saya berada dalam kondisi yang sulit, namun saya akan keluar dari kondisi ini."

"Saya masih dalam tahap pembelajaran. saya akan membuktikan diri di Chelsea," ungkap Pulisic.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer