Sukses


Nasihat Jurgen Klinsmann kepada Christian Pulisic Agar Sukses di Chelsea

Bola.com, Jakarta - Mantan pelatih timnas Amerika Serikat, Jurgen Klinsmann, mengatakan kalau Christian Pulisic bisa menundukkan Premier League bersama Chelsea. Namun, Pulisic harus mengubah sedikit gaya bermainnya.

Pulisic adalah satu di antara talenta muda terbaik dari Amerika Serikat pada saat ini. Hal itu membuat Pulisic menjadi sorotan.

Namun, kariernya di Chelsea menuju redup setelah kesulitan tampil reguler di bawah kendali Frank Lampard. Klinsmann yang pernah merasakan bermain di Premier League, memberikan masukan kepada Pulisic.

“Christian Pulisic masih muda, ia sudah menjajal kompetisi top di Eropa. Ia bermain bagus bersama Borussia Dortmund, namun Chelsea berada di kompetisi dengan level yang berbeda,” ujar Klinsmann.

“Bermain di Premier League, Pulisic harus lebih berani. Ia tidak terus menerus bermain bersih, terkadang Pulisic juga harus memainkan siku tangannya.”

“Saya yakin kalau Christian akan bisa menaklukkan Premier League. Ia masih memiliki karier yang panjang,” ungkap Klinsmann.

Chelsea mendatangkan Pulisic dengan harga 58 juta pound pada Januari 2019. Namun, ia baru bergabung dengan Chelsea pada awa musim 2019-20.

 

2 dari 2 halaman

Siap Sukses

Christian Pulisic menjadi bintang andalan Borussia Dortmund. Namun, ia memutuskan untuk mencari tantangan baru di Premier League.

Saat itu, Manchester United dan Chelsea menjadi klub yang berminat memboyong Pulisic. Pada akhirnya, Pulisic memilih untuk menerima pinangan Chelsea.

Peluang Pulisic untuk menjadi bintang utama Chelsea masih terbuka. Ia didatangkan untuk menjadi suksesor Eden Hazard yang hengkang ke Real Madrid.

Pulisic memiliki ambisi dan semangat yang tinggi. Ia berkomitmen untuk mencuri perhatian manajer Chelsea saat sesi latihan.

Sumber: AS

Video Populer

Foto Populer