Sukses


Juan Mata: Anthony Martial Miliki Masa Depan Cerah di Manchester United

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Juan Mata, menyebut Anthony Martial merupakan pemain yang berbakat. Mata percaya Martial masih memiliki masa depan yang cerah di MU.

Sejak berseragam The Red Devils pada 1 September 2015, penyerang berusia 23 tahun tersebut kesulitan memperlihatkan performa terbaiknya. Dalam empat musim terakhir, Anthony Martial tak pernah mencetak lebih dari 20 gol.

Memasuki musim ini, penampilan mantan winger AS Monaco tersebut tak terlalu bersinar. Dia baru tampil dalam tiga laga dan mencetak dua gol.

Kurang meyakinkannya penampilan Anthony Martial pada musim 2019-2020 tak lepas dari badai cedera yang menghantam. Saat ini, Martial dibekap cedera hamstring dan telah absen membela MU sejak 25 Agustus 2019.

Penampilan kurang meyakinkan tersebut membuat Martial dihujani kritikan dari suporter Manchester United. Tak sedikit juga fans MU yang meminta Martial untuk dijual.

2 dari 2 halaman

Masa Depan Cerah

Meski begitu, Juan Mata percaya Anthony Martial memiliki masa depan yang cerah. Apalagi, Martial memiliki kemampuan mengolah bola di atas rata-rata.

"Saya berharap Anthony memiliki masa depan yang sangat besar. Dia adalah pemain yang sangat berbakat," ujar Mata.

"Anda bisa melihat itu sejak dia datang ke klub dalam pertandingan pertamanya melawan Liverpool. Dalam setiap sesi latihan, cara dia memperlakukan bola, cara dia menghadapi lawan, cara dia bisa memenangkan pertandingan," papar gelandang berusia 31 tahun tersebut.

"Saya suka pemain seperti ini dengan bakat besar dan saya suka bermain dengan mereka. Dia adalah pemain yang sangat, sangat bagus. Dia masih muda dan semoga dia memiliki karier yang luar biasa di depannya," lanjut Juan Mata.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer