Sukses


7 Meme Lucu Warganet Komentari Potret Mohamed Salah Bareng Model Seksi Alessandra Ambrosio

Bola.com, Jakarta - Bintang Liverpool, Mohamed Salahmembuat gempar warganet. Dia memicu kehebohan setelah tampil di cover majalah GQ bersama model seksi, Alessandra Ambrosio.

Mohamed Salah mengunggah dua foto berbeda angle saat berpose dengan Alessandra Ambrosio melalui Twitter miliknya. Di foto pertama dia mengenakan jas berwarna krem dan terbuka di bagian dada, sedangkan Ambrosio berdiri di sampingnya sembari bersedekap. 

Di foto satunya lagi Mohamed Salah mengenakan jas hitam dan tersenyum menghadap kamera. Adapun sang model berpaspor Brasil merangkulnya dari belakang.

Sontak, momen ini membuat warganet teringat teguran ibunda Mohamed Salah saat sang anak mendapat pelukan mesra dari fan beberapa waktu lalu.

"Oh, apa ini! Jika saya melihat ayahmu dalam situasi ini, saya akan mengajukan gugatan cerai kepadanya," tulis ibu Mohammed salah dikutip Egypt Independent, Senin (14/10/2019).

Pihak GQ kemudian memberi alasan di balik keputusan memasangkan dua bintang beda profesi tersebut. Salah baru saja mendapat penghargaan Man of the Year Liverpool, sementara Alessandra Ambrosio memenangkan Fashion Icon.

Berikut ini Bola.com merangkum 7 meme lucu dari warganet setelah munculnya foto Mohamed Salah dan Alessandra Ambrosio tersebut. 

2 dari 8 halaman

1. Disuruh Istighfar

3 dari 8 halaman

2. Ditunggu Sang Istri

"Debt collector memanggil anda :) :) :)"

4 dari 8 halaman

3. Oh Tidak

"Istri Salah Sekarang......"

5 dari 8 halaman

4. Malu Sama Tuhan

"Di mana rasa malu Anda, Di mana rasa malu Anda di hadapan Allah"

6 dari 8 halaman

5. Hayo Ngapain

7 dari 8 halaman

6. Jangan Sentuh

"Jangan beri izin kepada siapa pun untuk menyentuh Anda."

8 dari 8 halaman

7. Dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo

"Tidak apa apa anak kita dimasukkan :)"

Video Populer

Foto Populer