Sukses


Pernah Berseteru karena Kasus Asmara, John Terry Kini Malah Bertetangga dengan Wayne Bridge

Bola.com, Jakarta - John Terry membeli sebuah rumah mewah seharga 4,35 juta pounds (Rp 7,7 miliar) di kawasan Surrey, Inggris. Kediaman mantan kapten Chelsea hanya berjarak beberapa menit jalan kaki dari rumah Wayne Bridge.

Seperti dilansir Mirror, Senin (14/10/2019), keputusan Terry membeli rumah di dekat Wayne Bridge cukup mengejutkan. Hubungan John Terry dan Wayne Bridge selama dikabarkan kurang harmonis.

Meski sempat bermain bersama di Chelsea, hubungan mereka renggang pada 2010.

Terry dikabarkan berkencan dengan Vanessa Perroncel, mantan pacar Bridge beberapa minggu setelah kedua sejoli itu berpisah. Terry beralasan hanya bermaksud menghibur Perroncel setelah putus.

Bridge dan Vanessa mulai menjalin asmara pada 2005 dan empat tahun hidup bersama. Selama berhubungan, mereka dikaruniai seorang anak Laki-laki.

Setelah putus dengan Vanessa, Bridge menikahi penyanyi The Saturdayday, Frankie Sandford, pada 2014.

Sejak pensiun, John Terry menjadi assisten pelatih Aston Villa. Selain berkecimpung di dunia sepak bola, Terry juga berbisnis sebagai pengembang properti bersama istrinya. 

2 dari 2 halaman

Pernah Menolak Berjabat Tangan

Wayne Bridge pernah menolak berjabat tangan dengan John Terry setelah skandal dengan Vanessa Perroncel itu. Momen tersebut terjadi saat Chelsea menjamu Manchester City di Stamford Bridge pada musim 2010-2011.

Kejadian itu juga memicu ketegangan di Timnas Inggris. Wayne Bridge memilih mundur dari skuat The Three Lions untuk Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer